Aneh Tapi Terjadi, 5 Alasan Pesawat Putar Balik Ke Bandara Asal


5 Alasan Pesawat Putar Balik Ke Bandara Asal

INIKECE - Sebelum melakukan traveling ada baiknya bagi traveler memiliki rencana candangan untuk mengatisipasi berbagai hal yang tak diinginkan.

Apabila traveler menggunakan modal transportasi penerbangan. Pasti akan lebih berhati-hati untuk merencanakan sesuatu terlebih dahulu.

Penundaan atau keterlambatan sering terjadi pada para traveler. Kadang penerbangan juga harus putar balik ke bandara awal karena sesuatu hal.

Ada beberapa alasan aneh yang terjadi, saat dalam penerbangan. Pesawat tersebut putar balik ke bandara tempat keberangkatan tadi.

1. British Airways berbalik karena toilet dalam pesawat tersumbat.

Maret 2016, sebuah pesawat British Airways yang terbang dari Heathrow ke Dubai terpaksa berbalik arah setelah para penumpang mulai mengeluh tetang bau kotoran pada toilet pesawat.

Para kru pesawat tidak dapat memperbaiki masalah tersebut dan membawa pesawat untuk kembali ke lokasi semula karena alasan kesehatan dan keselamatan penumpang British Airways.

2. US Airways berbalik karena adanya belatung.

Penerbangan US Airways dari Atlanda ke New York harus kembali ke gerbang pada tahun 2010 setelah para penumpang mengatakan belatung dalam pesawat.

Laporan dari saksi mata dari ABC News, belatung tersebut tumbah keluar dari kompartemen bagasi.


BACA JUGA : Diusir Dari Penerbangan Yang Dinaikknya Karena Ingin Mengecas Ponsel Di Kokpit Pesawat


3. United Airlines berbalik karena salah seorang penumpang melakukan Yoga.

Pesawat United Airlines yang berangkat dari Hawaii ke Jepan harus putar balik ke lokasi keberangkatannya pada tahun 2016.

Karena salah satu penumpang menolank untuk duduk selama jam makan.
Penumpang tersebut mengatakan dia tidak merasa ingin makan dan malah ingin melakukan yoga dan bermeditasi di area belakang pesawat sebagai gantinya.

4. Air Malta harus berbalik karena penumpang tertinggal.

Pada tahun 2015, penerbangan Air Malta kembali ke bandara untuk dua penumpang yang telah ketinggalan pesawat.

Maskapai itu mengatakan pesawat itu mundur 30 menit ke dalam penerbangan karena tindakan pencegahan kemanan menyusul ketidaksesuaian jumlah penumpang dan bagasi di pesawat.

5. Alaska Airlines berbalik karena seorang penumpang digigit kalajengking.

Seorang wanita penerbangan Alaska Airlines tersengat kalajengking saat menaiki pesawat di Portland.

Pesawat yang sedang meluncur keluar ketika insiden itu terjadi, dan harus kembali ke bandara Los Angeles agar penumpang dapat dirawat karena lukanya di gigit kalajengking.


Sumber : TRIBUNTRAVEL
Reactions:

0 comments:

Post a Comment