Demi Pengobatan Ayahnya Yang Sakit Pria Venezuela Menempuh 600 km Dengan Jalan Kaki


Demi Pengobatan Ayahnya Yang Sakit Pria Venezuela Menempuh 600 km Dengan Jalan Kaki


INIKECE - Jefferson Alexis, Imigran Venezuela mendorong kursi roda ayahnya, Jose Agustin Lopez di sepanjang jalan yang menghubungkan Cucuta dan Pamplona, di Norte de Santander Department, Kolombia, pada 15 September 2018. Jefferson dan Jose harus menempuh 600 km dari Venezuela ke Bogota, Kolombia untuk mendapatkan pengobatan.


Sepanjang dalam perjalanan, Jefferson bersusah payah mendorong kursi roda sang ayah yang cacat karena mengalami infeksi di bagian anus dan rektum.


Jalanan yang begitu menanjak dengan barang - barang yang di bawak oleh mereka menjadi tatangan bagi Jefferson untuk mendorong lebih keras lagi agar bisa sampai ke jalan yang tidak menanjak lagi.


Sampai di tempat yang tidak menanjak, Jefferson terlihat begitu kelelahan setelah mendorong kursi roda sang ayah, Jose.


Setelah mengalami kelelahan, Jefferson dan ayahnya memutuskan untuk beristirahat sebentar di tengah perjalanan menuju Bogota.


Perjalanan terus di tempuh oleh Jefferson dan ayahnya agar sampai ke Bogota, perjalanan yang begitu jauh dan melelahkan harus di tempuh oleh Jefferson, agar sang ayah dapat pengobatan di Bogota dan berharap sang ayah cepat sembuh.

Untuk diketahui, krisisnya ekonomi parah yang melanda Venezuela, membuat orang - orang Venezuela harus kekurangan kebutuhan pokok dan obat-obatan yang semakin langka di negaranya tersebut.

Sumber : MERDEKA
Reactions:

0 comments:

Post a Comment