Dirilis Di Eropa Yahama R125, Tampang Persis Yamaha R15 V3 Indonesia

Dirilis Di Eropa Yahama R125, Tampang Persis Yamaha R15 V3 Indonesia

INIKECE - Negara Eropa baru saja menghadirkan Yamaha R125 dengan desain baru seperti yang dikabarkan oleh Totalmotorcycle.com.
Ternyata, tampilan dari Yamaha R125 sama persis dengan Yamaha R15 V3 yang saat ini beredar di Indonesia.

Bagian depan dari Yamaha R125 mengandalakan dual -LED Headlight, stang Under-Yoke, dan Suspensi Upside-Down. Bahkan, sektor tengah sampai belakang sama persis dengan Yamaha R15 V3 Indonesia.
Yang membedakan antara Yamaha R125 dan Yamaha R15 V3 adalah kubikasinya. Seperti namanya, Yamaha YZF-R125 mengusung mesin 1-silinder berkubikasi 125cc atau tepatnya 124,7cc. 
Menariknya, dapur pacu ini sudah dibekali dengan teknologi VVA sehingga tenaganya menjadi 14,75 hp.

Terdapat perbedaan lain antara kedua Yamaha tersebut di pilihan warnya. Di benua biru, motor sport full-fairing keluaran pabrikan berlogo garpu tala ini ditawarkan dalam 3 warna, yaitu putih-hitam dengan velg hijau, hitam-biru velg biru, dan hitam full.

Sayangnya, masih belum diketahui banderol resmi dari Yamaha R125 Facelift ini. Yang jelas. harganya pasti akan lebih mahal dari model terdahulunya.


Sedangkan, Yamaha dari R15 V3 ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Racing Blue, Rancing Black, dan Racing Yellow. Berdasarkan situs resmi Yamaha Indonesia, harga jual motor ini mencapai Rp 35,3 juta (OTR Jakarta).

Sumber : OTOSIA 

BACA JUGA : Fakta Unik Minuman Energy Red Bull

Reactions:

0 comments:

Post a Comment