Game MOBA Terpopuler Versi Android

INIKECE  Saat ini banyak sekali jenis permainan MOBA yang merupakan plagiat dari game MOBA PC dunia DOta. Permainan MOBA mobile ini terbukti sangat di gemari gamers dari berbagai kalangan. Bahkan, tak jarang anak anak yang masih di bawah umur bahkan ikut meramaikan dalam permainan MOBA bersi smartphone ini. 

Ada banyak sekali game MOBA yang di luruncurkan oleh berbagai vendor dari berbagai dunia. Namun, tak banyak yang populer di kalangan gamers di indonesia. Namun ada juga yang yang sangat populer, bahkan ada yang masuk sebagai jenis permainan e-sport dalam kompetisi olah raga dunia. Penasaran ? Berikut adalah 5 game MOBA versi mobile yang paling populer di indonesia.

1. Mobile Legends : Bang Bang
Game MOBA Terpopuler Versi Android
Mobile Legend adalah Game MOBA paling favorit versi android. Sekilas, Mobile Legends memang terlihat sangat mirip dengan game MOBA PC yang dibuat oleh salah satu developer di Amerika. Namun, game smartphone tersebut dibuat jauh lebih sederhana dan dipoles ulang. Meski demikian, Mobile Legends lah yang menjadi MOBA paling favorit smartphone. Hero yang paling populer di gunakan player indonesia dalam Mobile Legend adalah Akai & cyclops. 

2. Arena of Valor ( AOV )
Game MOBA Terpopuler Versi Android
Arena of Valor memiliki cara bermain yang sama dengan mobile legend maupun dengan permainan MOBA lainnya. Namun, dari tampilan grafis, bisa di bilang jika AOV lebih baik dari Mobile Legends. di AOV sendiri, hero yang paling sering di gunakan oleh server indonesia adalah Valhein & Yorn. AOV masuk dalam jajaran game MOBA paling diminati dan menduduki peringkat ke 2 versi inikece.com


3. Heroes Arena

Game MOBA Terpopuler Versi Android
Game MOBA besutan developer uCool ini juga layak menjadi pilihan alternatif terbaik. Berbagai mode disuguhkan, baik itu mode standar MOBA, mode fast game,co-op vs AI, hingga battle royale. Banyak persamaan dengan AOV dan ML, bedanya ialah setiap hero-nya memiliki total lima skill. Hero populer dalam permainan ini adalah Mganga - Voodo Jester & Payna - Faerie Guardian.

4. Heroes Evolved
Game MOBA Terpopuler Versi Android
Game yang sering di singkat denga HE ini cukup populer di kalangan gamers mobile diindonesia. Game ini mampu menduduki posisi ketiga sebagai game MOBA paling favorit. Grafik tampilan permainan ini terbilang cukup epik di bandingkan dengan permainan MOBA lainnya. Selain itu, Heroes Evolved juga memiliki sistem Fog of War yang mana petanya gelap kalau tidak ada hero atau creep di area tertentu. Ini yang membuat permainan ini menarik. Meski terbilang plagiat dari game PC dunia DOta, namun permainan ini mampu menduduki posisi 4 dalam permainan MOBA versi mobile. Hero paling favorit dalam permainan ini adalah Solus.

5. Vain Glory
Game MOBA Terpopuler Versi Android
Permainan ini memiliki grafis yang tidak kalah dengan Mobile Legend, mungkin bisa di bilang lebih baik. Konon, Vain Glory menggunakna hingga 3 juta polygon sebagai dasar tampilan grafis ( Polygon bisa di artikan sebagai sketsa dalam membuat tampilan grafis 3 dimensi ).

Vainglory juga mendukung fitur Razer Phone, yang mampu menghadirkan 120 fps dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh game tersebut. Dengan begitu, pemain diklaim akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih maksimal. Hero favorit yang paling sering dimainkan dalam Vail Glory adalah Vox & Taka.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment