Viral !! Jawaban Ketua Umum PSSI via Telewicara Salah Satu Stasiun Televisi Terkait Tewasnya SupporterSepak Bola

Viral !! Jawaban Ketua Umum PSSI via Telewicara Salah Satu Stasiun Televisi Terkait Tewasnya SupporterSepak Bola
INIKECE -  Jawaban dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi via telewicara kemarin ( 24/09/2018) ketika di tanyai Aiman terkait jabatan sebagai Gubernur Sumatera Utara dengan tewasnya salah satu JakMania menuai kontroversi.

Dengan singkat Eddy menanyakan apa urusan Aiman menanyakan hal tersebut. Menurut Eddy, bukan hak Aiman bertanya dan dirinya mempunyai hak untuk tidak menjawab.

“Apa urusan Anda menanyakan itu ? Bukan hak Anda juga bertanya kepada saya,” ujar Eddy Rahmayadi.

Jawaban dari KeTum PSSI tersebut sontak saja membuat warganet memviralkan jawaban dari Eddy yang juga merupakan Gubernur Sumatera utara itu.

Meski demikian, Eddy menjelaskan bahwa PSSI juga sudah berkali kali berusaha untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal yang tak diinginkan antar supporter, khususnya JakMania dan Bobotoh.

Eddy juga menejelaskan bahwa sebelum laga pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, PSSI sudah melakukan evaluasi, kemudian memanggil dan menggelar rapat untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Namun, video yang merupakan rekaman dari stasiun televisi Kompas Petang, telah di viralkan oleh warganet di sosial media.

Berikut video selangkapnya.


Info : Tribun
Reactions:

0 comments:

Post a Comment