Games Mobile Legends, Dengan 4 Hero Yang Sulit Dimainkan

Games Mobile Legends, Dengan 4 Hero Yang Sulit Dimainkan

INIKECE - Tidak asing lagi untuk Games Mobile Legend, yang setiap harinya di mainkan oleh semua orang, baik anak-anak hingga orang dewasa juga bermain Games Mobile Legend.

Dalam Games Mobile Legend, terdapat hero-hero yang dapat kita gunakan. Hero-hero yang ada di dalam Games Mobile Legend cukup banyak. Tapi, nggak semua hero yang dimainkan itu gampang.

Banyak sekali orang yang bermain Games Mobile Legend dan memilih hero mereka masing-masing yang diinginkan, akan tetapi beberapa hero pada Games ini sebenarnya susah untuk dimainkan bagi orang yang tidak tau cara menggunakannya dengan hero ini.

Pada saat asik-asiknya bermain, ternyata ada orang yang nggak pandai bermain dengan heronya, dan kalah. Serta menyalahkan orang lain, pasti akan membuat kita kesal.
Padahal hero yang dia gunakan adalah hero yang cukup sulit untuk dimainkan. Nah, ada beberapa Hero Mobile Legends yang sebenarnya susah, tapi banyak yang memakainya tanpa ada latihan dulu,

1. Hero Fanny


Kalau sudah pro, heronya akan sangat berbahaya dan bisa membunuh musuh dengan cepat.
Steel Cable-lah yang membuatnya sulit. Dengan skill itu, kamu bisa berpindah tempat terus secara cepat. Namun, yang tidak bisa main pasti salah menempatkan skill-nya dan berujung dikeroyok lawan.

2. Hero Lancelot


Skillnya sakit semua. Tapi hero ini terlalu tipis, kalau tidak lihai memainkan skill dari Lancelot, yang ada malah dibully lawan.
Selain tipis, hero ini harus dimainkan secara cepat. Kalau tidak, sudah pasti kalah dari lawan.

BACA JUGA :

3. Hero Zilong


Sebenarnya hero ini tidak sesusah Fanny atau Lancelot. Hero ini hanya perlu waktu yang tepat ketika menggunakan skill-nya. Kalau tidak pas, sia-sia saja kamu memakai skill-nya.
Skill Supreme Warrior-nya membarimu movement speed dan attack speed. Tapi kalau dipakainya terlalu cepat, yang ada sia-sia karena tidak sempat nge-kill.

4. Hero Lesley


Lesley hero Marksman layaknya Layla dan Miya. Lesley wajib jadi itemnya. Terutama damage dan critical.
Hero ini sangat bergantung pada damage. Skill-nya memang sakit, terutama Ultimate Snipe. Jaraknya jauh, tapi kalau tidak ada item critical, jadi kurang sakit. Hero ini juga termasuk golongan yang tipis sehingga mudah mati.


SUMBER : IDN TIMES
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar