Kasihan!!! Cowok Ini Gagal Melamar Sang Kekasih Dengan Mobil Lamborhgini!

Kasihan!!! Cowok Ini Gagal Melamar Sang Kekasih Dengan Mobil Lamborhgini!

INIKECE - Sebuah lamaran adalah salah satu hal yang paling mendebarkan dalam setiap hubungan. Pasalnya, disini masing-masing individu diuji ketetapan hatinya untuk membina hubungan yang lebih serius lagi. 

Sebagian besar lamaran pernikahan dilakukan oleh pihak laki-laki. Mereka harus meyakinkan hati perempuannya untuk mau melangkah ke jenjang selanjutnya. 

Uniknya, di era milenial ini, usaha cowok untuk meyakinkan pasangannya dengan cara unik dan mewah. Mulai dari lamaran di tempat favorit pasangan dengan hadiah sederhana hingga lamaran di tempat umumdengan cara Anti-Mainstream.

Tapi nggak semua lamaran yang dilakukan oleh seorang pria langsung diterima begitu saja oleh pasangannya. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria kaya asal Changsha, Provinsi Hunan, China berikut ini.


Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut sudah mempersiapkan kejutan istimewa untuk melamar sang kekasih dan nggak tanggung-tanggung, dirinya mempersembahkan mobil mewah yakni Lamborhgini untuk meyakinkan kekasih hatinya.

Lamaran ini dilakukannya di halaman sebuah pusat perbelanjaan di kawasan tersebut. Nggak cuma membawakan mobil Lamborghini, pria tersebut juga menyiapkan sesuatu dengan buket bunga, kembang api hingga balon. 

Sebelumnya, sang pria sudah meminta kekasihnya untuk bertemu di pusat perbelanjaan tersebut. Sesampainya wanita itu disana, si pria langsung berlutut di hadapannya dengan mempersembahkan bunga. Ia kemudian menanyakan kesediaan wanita itu untuk menikah dengannya.


Pria itu melanjutkan kalimatnya dengan mengatakan pada si wanita bahwa ia telah membelikan mobil sport favoritnya sebagai persembahan lamaran. Namun, secara mengejutkan si wanita menolak lamaran pria kaya raya tersebut. 

"Aku minta maaf, aku tidak bisa, aku minta maaf," ungkapnya.

Penolakan ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, sang wanita mengaku ia bahwa ia belum siap untuk menikah saat ini. Mendengar jawaban kekasihnya, pria itu langsung bakit berdiri dan berusaha untuk lebih meyakinkannya.


"Aku punya uang. Aku bisa membelikanmu berapapun mobil yang kamu inginkan. Aku bisa membelikanmu segalanya. Menikahlah denganku! Menikahlah denganku!," tutur pria tersebut.

Sang wanita semakin merasa tidak nyaman, terlebih mereka berdua menjadi pusat perhatian orang. Iapun mencoba untuk meninggalkan tempat tersebut namun dihalangi oleh sang pria yang tetap bersikukuh unutk menikahinya.



"Lalu kenapa kalau kamu punya uang?" ujar wanita tersebut sebelum ia pergi dari halaman mal bersama salah seorang temannya yang juga berada di lokasi.

Drama tidak berakhir disitu. Usai penolakan di depan umum, sang pria tak kuasa menahan amarahnya. Ia pun mengamuk dengan melempar buket bunga yang tadi dibawanya, dan menghancurkan barang-barang display yang di dekatnya. 
Temaan pria tersebut pun sampai harus turun tangan untuk menenangkannya.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment