Main Yuk! Pokemon Go Terdapat Fitur Baru Yang Akan Deteksi Langkah Tanpa Nyalakan Gamenya

Main Yuk! Pokemon Go Terdapat Fitur Baru Yang Akan Deteksi Langkah Tanpa Nyalakan Gamenya

INIKECE - Pokemon Go merupakan game yang sangat berkesan di hati gamer tanah air, terutama bagi fans monster imut tersebut.

Bentuk permainannnya yang mendorong gamer untuk bergerak akan semakin menarik dengan rencana ditambahkannya fitur baru.

Fitur yang bernama Adventure Sync yang akan ditambahkan di dalam game tersebut mampu mendeteksi aktivitas dan langkahmu tanpa perlu membuka gamenya.
Tujuan dari Niantic selaku pembuat game Pokemon Go adalah untuk memberikan hadiah bagi gamer yang rela meningkatkan frekuensi gerak badannya.

Namun, terkadang hal itu sangat berbahaya, terutama untuk berlari sambil membuka game, dan di saat bersamaan menurunkan resiko gamer ketika mengejar hadiahnya.

Metode yang digunakan pada fitur ini adalah dengan menghubungkan game Augmented Reality ini dengan apps kesehatan seperti Google Fit (Android) dan Healthkit (ios).

Melalui sistem tersebut, kamu bukan hanya tidak perlu membuka gamenyam tetapi juga perlu menggunakan Smartwatch untuk menghitung aktivitasmu.
Hadiah yang diberikan di dalam Pokemon Go dari aktivitas tersebut beragam, mulai dari mendapatkan lebih banyak Pokemon Candy sampai menetaskan telur dengan lebih baik.

BACA JUGA :

Selain hadiah yang langsung seperti itu, gamer yang menggunakan fitur ini juga akan mendapatkan hadiah mingguan melalui Weekly Milestones.

Fitur baru ini akan segera tersedia untuk gamer Pokemon Go di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sayangnya Niantic tidak memberikan tanggalnya, tetapi yang pasti fitur tersebut akan datang bersamaan dengan update game.

Satu hal yang cukup mengkhawatirkan dari fitur ini adalah kemampuan deteksi tersebut akan menghilangkan privasimu, karena posisimu akan selalu terekam di server milik Niantic


SUMBER : NEXTREN
Reactions:

0 comments:

Post a Comment