Membuat Game Yang Mirip Dengan Fortnite Dan PUBG, Xiaomi

Membuat Game Yang Mirip Dengan Fortnite Dan PUBG, Xiaomi 

INIKECE - Perusahaan Xiaomi membuat game baru yang mirip dengan Fortine dan PUBG.
Game yang bergenre Battle-Royale yang satu tahun belakang ini tengah naik daun, yang membuat Xiamo ikut terjun ke dalam insdustri tersebut.

Vendor smartphone asal China ini diketahui tengah membuat sebuah game mobile yang mirip dengan Fortnite dan PUBG.

Kabar pembuatan Game ini diumumkan Xiaomi lewat forum resminya. Game berjudul "Survival Game" ini masih dalam tahap pengembangan dan baru sejumlah pengguna saja yang bisa mencobanya secara tertutup.

Gameplay yang diusung "Survival Game" ini memang sangat mirip dengan PUBG dan Fortnite atau game bergenre Battle-Royale lain pada mumunya. Para pemain akan ditempatkan dalam satu wilayah dan saling mengalahkan untuk jadi yang terakhir.

BACA JUGA :

"Setiap babak dimulai dengan para peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam area. Para pemain dapat menentukan sendiri dimana mereka akan mendarat," ungkap Xiaomi.

"Pemain harus mencari sendiri peralatan mereka dan dapat bertarung dengan pemain lain kapan saja. Pemain yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenannya," imbuh mereka.

Menurut pihak Xiaomi, game ini memang tengah diuji pada beberapa perangkat berbeda agar kinerjanya dapat berjalan dengan optimal.

Namun mereka tak menyebutkan secara spesifik pada perangkat apa saja game ini tengah diuji coba.
Langkah yang diambil Xiaomi untuk masuk ke insdustri game Battle-Royale memang tak mengherankan. Pasalnya Game bergenre Battle-Royale memang membuat para pengembangnya mendulang keuntungan besar.

Sebut saja game PUBG Mobile dengan pencapaian lebih dari 100 juta kali unduhan dalam kurun waktu satu tahun. Atau game Fortnite yang berhasil mendulang Rp 4,5 triliun selama setahun hanya dalam platform ios.

Kendari demikian Xiaomi belum memastikan kapan game ini akan dirilis secara umum untuk seluruh pengguna. Namun bagi anda yang ingin mencoba game ini.


SUMBER : KOMPAS
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar