Menantu Di Pukuli Ayah Dari Sang Istri, Karna Tak Terima Putrinya Disiksa

Menantu Di Pukuli Ayah Dari Sang Istri, Karna Tak Terima Putrinya Disiksa

INIKECE - Telah terjadi permukulan terdapat menantu pria, karena ayah dari sang istri tidak terima kalau putrinya disiksa oleh suaminya sendiri.

Bagi seorang ayah, putrinya adalah sesuatu yang berharga dan harus ia lindungi dari segala macam bahaya dan saat ia melepaskan putrinya untuk menikah, secara otomatis tanggung jawabnya untuk menjaga putri sudah berkurang, dan berpindah tangan ke suaminya.

Tapi hal itu juga berat dilakukan oleh seorang ayah, yang selalu menemaninya dan melindunginya. 
Dan ayah berikut ini mungkin telah menyesal mengizinkan putrinya untuk dinikahi dengan pria ini. 

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial Facebook, menunjukkan seorang pria tua memukuli pria muda hingga berdarah-darah di sebuah badan jalan.
Video tersebut diunggah di Facebook pada kamis (25/10/2018). Insiden itu diduga terjadi disuatu tempat di daerah Kuching, Serawak. Malaysia

Pria tua yang mengenakan kaos polo putih dipercaya sebagai ayah mertua dari pria yang lebih muda itu. Alasan terjadi pemukulan itu karena sang ayah tak terima, putrinya telah disalahgunakan oleh menantunya.

Ketika mengetahui hal tersebut, sang ayah yang datang menemui menantunya untuk memberikannya pelajaran. 

Dalam video, terdengar sang ayah memarahi menantunya. 
"Apakah saya membersarkan anak saya dari bayi kecil hingga dewasa hari ini hanya untuk anda sakiti?" kata Sang Ayah.

"Aku sudah memperingatkanmu berkali-kali, aku membiarkan putriku menikahimu, tetapi kamu memperlakukannya seperti ini!" tambahnya.

Ayah mertua ini ditemani beberapa pria lain saat menghajar menantunya. Ia menginstruksikan salah seorang untuk mengambilkannya rotan. 

Ayah mertua ini kemudian memukul dan menendang menantunya. Sementara menantunya diam tak membalas, hanya berusaha melindungi dirinya dengan tangan.

BACA JUGA :

Bersadarkan video tersebut, ayah mertua ini juga marah pada menantunya karena telah mengabaikan putrinya dan tak melakukan tugasnya untuk mengurus keluarga.

Ayah mertua ini lantas mengucapkan kata-kata, " Apakah kamu meminta maaf pada saya? Ketika kamu memukuli putriku, apakah kamu meminta maaf padanya juga?"

"Jika orang tuamu tidak berhasil mengajarimu ini, saya akan mengajarimu. Tahukah kamu bahwa oranatuamu datang kepada saya dan memohon belas kasihan kepada saya?" tambahnya.

Pria yang telah menjadi menantunya tetap meringkuk di jalanan setelah dipukuli. Video yang merekam kejadian itu kini telah dibagikan lebih dari 31 ribu kali.

Bahkan beberapa netizen yang mengomentari menyatakan tidak mendukung kekerasan yang dilakukan pria yang lebih tua itu, tetapi setuju bahwa pria yang lebih muda pantas mendapatkan pelajarannya.

SUMBER : INTISARI ONLINE
Reactions:

0 comments:

Post a Comment