Ngintip Yuk!! Kolam Renang Yang Paling Menakjubkan Di Dunia

Ngintip Yuk!! Kolam Renang Yang Paling Menakjubkan Di Dunia

INIKECE - Wow!! Liburan di negara tropis rasanya belum lengkap jika kamu belum meluangkan waktu untuk berendam di dalam kolam renang, ya kan?

Nah, bila kamu menginginkan pengalaman traveling yang tidak terlupakan, berikut adalah daftar kolam renang paling menakjubkan di dunia yang bisa kamu masukkan ketravel bucket list. Just Keep Swimming.

1. The San Alfonso Del Mar Seawater Pool, Chile.


Sebuah resort di Algarrobo, Chile. Memiliki salah satu kolam renang terbesar didunia sejak tahun 2007. 

Bayangkan, Seawater Pool di San Alfonso Del Mar resort ini memiliki luas 20 hektar dan menampung 66 juta galon air laut bersih! Meskipun panjang kolam ini melebihi 20 kolam renang olimpiade, air laut di dalamnya selalu diatur dan dibersihkan agar temperatur airnya lebih hangat. 

2. Amankila Pool, Bali


Mengambil inspirasi dari istana karangasem dan sawah terasering, kolam renang Amankila yang terletak di Bali ini merupakan salah satuinfinity pool yang paling keren di Indonesia. Kolam tiga tingkat ini juga menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan, yaitu perairan Lombok dan Pengunungan megah di sekitarnya.

3. Nemo 33 Pool, Belgia


Menurut Guinness Book Of World Records, kolam renang terdalam dapat kamu temukan di Brussels, Belgia. Kolam inddor yang dirancang untuk penyelam ini dibuka setiap hari, dan kamu bisa belajar diving dengan membayar 61 euro.

Sudah memiliki sertifikat untuk menyelam? Nikmati diskon dengan membayar 28 euro saja, dan kamu pun bisa menyelam hingga kedalaman 34.5 meter! Ada banyak gua buatan yang bisa kamu jelajahi.

4. The Oberoi Udaivilas Pool, India


Ingin merasa seperti seorang royal princess? Dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di Udaipur, India dengan mengunjungi Oberoi Udaivilas Resort. Istana sebasar 55 hektar ini dikenal akan tamannya yang luas dan kolam renang yang mewah di samping danau Pichola. 

5. Citystars Sharm El Sheikh, Mesir


Sejak dibukanya Citystars Sharm El Sheikh di Mesir pada tahun 2015. Inilah pool yang mencetak rekor sebagai kolam renang terbesar di dunia. Lagoon yang terletak di tengah gurun pasir Sinai ini besarnya 23,9 hektar, dan air lautnya didapay dari akuifer gurun yang tidak terpakai. Maka dari itu, mengisi kolam tersebut dapat memakan waktu hingga beberapa minggu !

6. Marina Bay Sands Infinity Pool, Singapura 


Bila kamu tidak memiliki waktu atau belum menabung untuk berlibur ke negara jauh, ada pool menakjubkan yang bisa kamu kunjungi di Singapura. Di bahwa Marina Bay Sands memiliki rooftop infinity pool terbesar di dunia? untuk menginjakkan kaki ke dalamnya, kamu harus menaiki 57 lantai dulu.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar