Pramugari Lion Air JT-610 (Alfiani), Mengunggah Foto Ke Instagramnya Sebelum Bertugas

Pramugari Lion Air JT-610 (Alfiani), Mengunggah Foto Ke Instagramnya Sebelum Bertugas

INIKECE - Duka mendalam dirasakan rakyat Indonesia karena peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 pada Senin (29/10/2018) pagi di perairan dekat Karawang, Jawa Barat.

Pesawat dengan tipe B737-8 Max itu lepas landas pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Banten menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinan yang dijadwalkan mendarat pukul 07.20 WIB.

Namun, pesawat tersebut hilang kontak pukul 06.33 WIB. Pesawat Lion Air JT-610 tersebut diketahui mengangkut 189 orang dengan 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dua bayi, dua pilot, dan selebihnya adalah kru pesawat.

Alfiani rupanya diketahui baru dua bulan bekerja di Lion Air. Terdapat cerita dari pramugari asal Dusun Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur sebelum melakukan tugasnya saat itu.

Tepatnya tiga jam sebelum terbang, Alfiani Hidayati Solikah mengunggah insta story di akun instagramnya @alfianihidayatulsolikah.

BACA JUGA :

Putri semata wayang pasangan Slamet dan Sukarti itu mengunggah video situasi sebuah penginapan dilengkapi dengan tanda jam sekitar pukul 02.53 WIB.
Tak hanya itu, diakhir video, Alfiani juga menunjukkan sebuah jam tangan.

Empat hari sebelum peristiwa itu menimpa Alfi, perempuan cantik itu juga mengunggah foto memandang lampu warna-warni sekaligus menulis status di instagramnya.

"It's dark inside, i want save that light (dalam kegelapan, aku ingin gapai cahaya itu)" tulis Alfi.

SUMBER : GRID 
Reactions:

0 comments:

Post a Comment