Punya Android, Gak Tau Mau Main Game Apa? Kini Ada 15 Game Petuanlangan Offline Terbaik Di 2018

Punya Android, Gak Tau Mau Main Game Apa? Kini Ada 15 Game Petuanlangan Offline Terbaik Di 2018

INIKECE - Game pada android memang sangat banyak, dari Offline hingga Online. Tapi nggak semua game online seru untuk dimainkan, game offline juga ada game yang seru.

Salah satunya adalah game Genre Petualangan (Adventure). Game-game pertualangan Offline ini akan dibagi dalam tiga kategori yaitu, yang terbaik, gratis, hingga yang memiliki misi paling sulit.

Game-game Adventure seru ini, kamu bisa memainkannya tanpa koneksi internet (Offline) di Android.

1. Assassin's Creed Pirates


Game Offline petualangan ini salah satu cabang dari game terkenal Assasin's Creed. Misi utama dalam game ini adalah kamu berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten bajak laut muda yang ambisius, hobi melanggar peraturan, menantang kerajaan lain dan mengumpulakn emas!

Kamu diharuskan membangun kapal dan kru kamu sendiri, menjelajahi pantai Karibia dan melawan semua musuh.

2. Minecraft Pocket Edition


Bagi yang suka arsitek ini Game cocok buat kamu. 
Kamu dibebaskan untuk membangun berbagai bangunan yang kamu inginkan dari berbagai bahan baku yang tersedia di dalam game ini.
Jelajahi dunia tak terbatas dan bangun semuanya mulai dari rumah sederhana hingga istana termegah.

Ada mode kreatif yang memungkinkan kamu bermain dengan sumber daya yang tak terbatas atau menambang sepuasnya yang ada dalam mode bertahan hidup. Jangan lupa, ada monster berbahaya yang harus kamu kalahkan di game ini.

3. Edge Of Tomorrow


Diangkat dari film, Game ini mempunyai alur cerita yang mirip dengan film aslinya. Verlatar waktu dimana Ras Alien menghantam bumi dengan serangan tak henti-hentinya serta tak terkalahkan oleh unit militer manapun di dunia.

Maka, yang harus kamu lakukan adalah di dalam game ini, menyelamatkan bumi dari serangan Alien Jahat.

4. Syberia


tokoh utama dalam game ini adalah Kate Walker, seorang perempuan tangguh yang berprofesi sebagai pengacara. 
Dalam ekspedisi perjalanan dari Eropa Barat ke Rusia Timur, ia bertemu dengan sejumlah karakter dan lokasi luar biasa dalam usahanya untuk melacak Hans.

Seorang penemu jenius yang memiliki kunci terakhir untuk bisa membuka rahasia Syberia. Banyak misi dan teka-tiki rahasia yang harus kamu pecahkan di dalam game ini.

5. The End Of The World


Dalam game ini kamu akan menjadi seorang pria kesepian yang baru saja kehilangan orang yang dicintainya dan merasa bahwa dunia ini sudah berakhir. 
Di dalam game ini kamu harus menjalani hari-demi hari dengan kesendirian dan patah hatinya. Dengan grafis yang unik dan sedikit 'dark' game ini akan membuat kamu memikirkan kiamat.

6. Batman, The Enemy Within


Jika membicarakan sola Superhero, sudah pasti yang ada di kepala kita adalah sang manusia Kelelawar atau biasa dipanggil Batman.
Pahlawan super kota Gatham ini akhirnya mempunyai game sendiri buat smatphone.

Telltale Developer di balik game yang terkenal menggarap game-game petualangan. Yang menarik dari game ini adalah cara bermainnya yang tidak seperti game adventure biasa. Kamu diharuskan memilih keputusan dalam cerita yang nantinya akan berdampak pada cerita di dalam game.

7. Rayman Adventures


Game Rayman Adventure ini mengusung tema 2D platformer dengan kontroler di dalam layar.
Masih dibesut oleh developer ubisoft, Rayman Adventures mempunyai Gameplay Adventure dimana kamu harus membantu Rayman untuk menyelamatkan teman-temannya.

RECOMENDED : 


8. Assassin's Creed Unity


Ubisoft merilis beberapa game Assassin's Creed untuk versi mobile. Salah satunya Assassin's Creed Unity (Game ini sendiri adalah spin-off dari game dengan judul Assassin's Creed : Black Flag Versi Konsolnya.

9. Dead Effect 2


Dead Effect 2 adalah sebuah game petualan bertema sci-fi dimana kamu harus memburu monster yang telah bermutasi. Karakter di dalam game ini juga dapat bertambah kuat seiring dengan naiknya level, skill baru, dan gear baru yang dapat kamu upgrade.

10. Rusty Lake (Cube Escape) Series


Game ini di haruskan untuk memecahkan teka-teki dan mencari tau apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Cara bermain game ini bisa dibilang cukup simpel dan setiap gamenya mempunyai puzzle untuk maju ke cerita selanjutnya.

11. Resident Evil 3 Nemesis


Meski ada banyak sekali teka-teki dalam game ini, hanya ada beberapa part yang benar-benar sulit untuk dipecahkan. Pada saat ini melawan bos (nemesis) kamu diharuskan menyelesaikan sebuah teka-teki yang tujuannya tidak lain untuk membuka pintu menuju bos.

12. Resident Evil 4


Teka-teki di game Resident Evil 4 juga tidak mudah untuk diselesaikan, bahkan tidak cukup diselesaikan hanya dengan mengandalkan logika. Hal yang dibutuhkan untuk memecahkan sebuah teka-teki di game ini adalah ketelitian di sepanjang petualangan.

13. Obscure The Aftermath


Obscure The Aftermath punya 7 karakter yang nantinya akan kamu mainkan secara bergantian, dimana ketujuh karakter tersebut membawakan kelebihan dan kekurangan masing-masing, seperti kelebihan mampu memanjat tebing, kelebihan untuk membuka pintu yang terhalang oleh energi makhluk halus, kelebihan memecahkan atau membaca sebuah kode dan masih banyak lagi.

14. 7 Day Salvation

7 Day Salvation adalah game petualangan yang sangat rumit secara keseluruhan. Untuk membuka sebuha pintu di game ini ada bermacam-macam cara yang berbeda, seperti memecahkan sebuah teka-teki untuk mendapatkan item yang nantinya kita manfaatkan untuk membuka sesuatu.

15. Fatal Frame


Di beberapa serinya seperti Fatal Frame 1, game ini menghadirkan teka-teki membingungkan dan sama sekali tidak mudah, apalagi kamu juga selalu dihadang musuh yang menyeramkan.

Selain rumit, game ini juga membawakn sensasi horor yang sangat memuaskan, Mau tidak mau para pemain harus menyelesaikannya, karena pada umumnya, tugas dalam game ini bertujuan untuk membuatmu bisa melanjutkan ke stage berikutnya.


SUMBER : JALANTIKUS
Reactions:

0 comments:

Post a Comment