Restoran Setinggi 422 Meter, Seolah Menembus Langit. WOW!

Restoran Setinggi 422 Meter, Seolah Menembus Langit. WOW!

INIKECE - Restoran At.Mosphere, Dubai. Tidak hanya menyajikan makanan bagi para pengunjung di dalamnya, melainkan pengalaman dan sensasi makan di atas langit.

Ditetapkan sebagai restoran tertinggi di dunia oleh Guiness Book Of World Records, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan gemerlapnya Dubai dan Teluk Arab.

Restoran ini berada persis di sebelah gerbang utama Armani Hotel
Untuk menuju ke tempat sensasi, makan di atas langit harus menggunakan lift menuju lantai 122 dari gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa.


Santap makanan di dalamnya, akan membuatmu seolah menembus langit karena ketinggiannya yang mencapai 422 meter.

Setelah tiba, para tamu memiliki pilihan untuk bersantap di restoran panggang yang indah, atau mengunjungi lounge mewah yang trendi untuk minum reh sore dan makanan ringan di lingkungan yang berkelas.


Dihiasi dengan dinding berbahan Mahoni yang berkilau, serta jendela dari lantai ke langit-langit yang megah, dan perabotan yang stylish oleh desainer interior Amerika Adam Tihany.

Restoran ini berfokus pada masakan dunia inovatif yang disiapkan dengan semangat, bakat, dan bahan-bahan berkualitas tinggi di bawah bimbingan koki eksekutif Jerome Lagarde.

BACA JUGA : 

 > Tidak Perlu Jauh-Jauh, Untuk Menikmati Suasana Pedesaan Prancis


Tersedia hidangan laut yang lezat hingga daging panggang yang lembut, serta makanan penutup yang disajikan secara artistik.


Dilengkapi dengan pemandangan kota yang luar biasa, tersedia pula pilihan anggur eksklusif untuk menyemarakkan hari-hari penting bersama orang-orang tersayang.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment