Tak Cukup Dengan Dua Camera, Kini Lenovo Siap Luncurkan Smartphone 4 Camera Utama Di DUnia


Tak Cukup Dengan Dua Kamera, Kini Lenovo Siap Luncurkan Smartphone 4 Kamera Utama Di Dunia

INIKECE - Tahun lalu dikejutkan oleh smartphone Huawei yang memperkenalkan dengan tiga lensa camera, yakni P20 Pro.

Tak ingin ketinggalan, Lenovo dikabarkan bakal meluncurkan smartphone pertama di gunia dengan empat lensa kamera utama.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/10/2018), kabar peluncuran smartphone pertama di dunia dengan empat camera utama perusahaan ini diungkap oleh Wakil Presiden Lenovo, Chang Cheng di akun Weibo-nya.

Dalam unggahannya, Chang mem-posting poster modul camera berbentuk persegi serupa dengan bentuk camera yang bakal hadir di Huawei Mate 20.


Dilihat lebih seksama, kamu bisa temukan flash LED kecil yang berada di tengah-tengah empat sensor Camera Smartphone tersebut.

Poster tersebut juga mengungkap informasi kapan smartphone ini meluncur di pasaran, yakni pada Oktober 2018 tanpa ada tanggal pasti.

Selain informasi di atas, Cheng tidak memberikan informasi lebih detail tetang nama seri Smartphone tersebur. Sempat tersiar kabar perangkat yang akan mengusung empat camera itu ada Lenovo Z5 Pro.

BACA JUGA : 



Sempat Bocor Di Internet

Sebelumnya, ia juga membocorkan kehadiran Lenovo Z5 Pro ini. Disebutkan, Smartphone itu akan hadir dengan tampilan layar Bezelless serupa dengan Oppo Find X.

Seperti Find X, Smartphone baru Lenovo ini akan mekanisme camera utama Pop Up. Bedanya Z5 Pro menggunakan mekanik slider ketimbang motorik.

Hingga saat ini, bocoran informasi yang menyebar di internet masih sebatas tampilan depan Smartphone.


SUMBER : LIPUTAN 6 
Reactions:

0 comments:

Post a Comment