Beautiful!!! Rare Pink Diamond, For Achievement of $ 50 million

Beautiful!!! Rare Pink Diamond, For Achievement of $ 50 million

INIKECE - The Pink Legacy, berlian merah muda yang sangat besar ini, diatur untuk dibawah pergi ke palu di Cristie's di Jenewa, minggu depan dan akan diperkirakan mendapatkan hingga $50 juta.

Dengan hampir mencapai 19 karat, Permata yang sangat berwarna luar biasa ini, Jean-Marc Lunel, Spesialis Perhiasan Internasional di Christie's, megatakan kepada AFP.

"Jika anda menganggap bahwa kebanyakan berlian merah muda beratnya kurang dari karat, itu benar-benar sesuatu," katanya.

Permata, yang pada 13 November akan ditawarkan atau di lelang untuk pertama kalinya, telah diperkirakan antara $30 juta hingga $50 juta, dan Lunel menyarankan itu bisa mencapai titik tertinggi dari kisaran itu.

"Ini mungkin yang paling indah (spesimen) yang pernah dipresentasikan di lelang umum," katanya.
Bersikeras ada alasan bagus untuk mengharapkan batu itu merebut harga yang luar biasa.

Berlian persegi panjang yang dipotong telah dinilai "Mewah Hidup" - tingkat intensitas warna tertinggi yang mungkin.

Christie menunjukkan bahwa di ruang penjualan, Berlian Merah muda hidup yang lebih dari 10 karat adalah " hampir tidak pernah terdengar" dan bahwa hanya empat Berlian Merah muda yang hidup atau lebih dari 10 karat yang pernah ditawarkan untuk di jual lelang.

Salah satunya, Janji Pink hampir 15 karat, terjual November lalu di lelang Christie di Hong Kong seharga $32,5 juta. Itu berjumlah $2,176 juta per karat, yang tetap menjadi rekor harga lelang dunia per karat untuk setiap Berlian Merah muda.

Pada tahun 2013, Berlian Merah muda besar seberat 59,60 karat. Sementara itu berada di bawah palu di Sotheby's seharga $83 juta, atau $1,39 juta per karat.

The Pink Legacy, menetapkan untuk memimpin lelang tahunan Magnificent Jewels Christie pada hari selasa, yang dulunya milik keluarga Oppenheimer, yang selama beberapa dekade mengelola perusahaan penambangan Berlian De Beers, tetapi Christie menolak untuk mengatakan siapa pemiliknya saat ini.

BACA JUGA :

Tampak Cantik, Dengan Menanam Mawar Di Kebun Rumah! Serta Tips Cara Menanamnya

Ditemukan di sebuah tambang Afrika Selatan sekitar satu abad yang lalu, kata Lunel.
"Itu mungkin dipotong pada 1920-an," katanya, menambahkan bahwa itu tidak pernah diubah sejak itu.

Potongan persegi panjang klasik secara tradisonal digunakan untuk batu putih, tetapi jarang untuk Berlian Merah muda.

"Bayangkan sebuah domino yang telah anda potong di sudutnya," kata Lunel, menunjukkan bahwa potongan tersebut adalah "potongan emerald yang disebut klasik," yang menonjol dari potongan-potongan yang khas, lebih bulat, dan banyak berganda yang digunakan saat ini.

Rahul Kadakia, kepala perhiasan Internasional Christie, sementara itu mengatakan dalam sebuah pernyataan pada bulan September bahwa ia mengharapkan The Pink Legacy untuk "menyebabkan kegembiraan luar biasa dengan para kolektor dan penikmat berlian di seluruh dunia".

"Kandungannya yang luar biasa tidak diragukan lagi akan mendorongnya menjadi kelas tersendiri sebagai salah satu berlian terbesar di dunia."
Reactions:

0 comments:

Post a Comment