Berani Coba? Deretan Rumah Hantu Yang Terseram Di Dunia

Berani Coba? Deretan Rumah Hantu Yang Terseram Di Dunia

INIKECE - Rumah hantu adalah satu wahana yang biasa ditemui pada taman bermain (pasar malam). Di dalam wahana ini ada banyak benda-benda menyeramkan dan "hantu-hantu" yang bertugas untuk menakutimu.

Tapi ada penantang nyali yang merasa kurang puas jika hanya menjelajahi rumah hantu buatan. Bagi kamu yang termasuk salah satunya, mungkin harus pergi ke rumah hantu sungguhan.

Rumah hantu ini memiliki penunggu yang sebelumnya meninggal tidak wajar seperti dibunuh dan mengalami kecelakaan.

1. Rumah Hantu Whaley House

Rumah hantu ini dibangun pada tahun 1856 di San Diego. 
Sebelum rumah ini dibangun, beberapa tahun sebelumnya ada seorang pencuri yang dieksekusi mati dengan cara digantung di atas tanah tersebut.


Setelah rumah selesai dibangun, keluarga Whaley lah yang menghuninya. Mereka sering mendengar suara lengkah kaki yang disinyalir milik sang terpidana dan merasakan hal yang aneh.
Tanpa pikir panjang, akhirnya keluarga Whaley meninggalkan rumah tersebut.

Pada tahun 1950, pemerintah merenovasi rumah ini dan kejadian aneh mulai menimpa para pekerjanya.
Pintu dan jendela sering terbuka-tutup sendiri. Menurut pernyataan para pekerja, kali ini bukan arwah sang terpidana yang terlihat melainkan pasangan suami-istri Whaley.

2. Rumah Hantu Bell Farm


Bell Farn rumah yang dimiliki oleh John Bell pada tahun 1800. Rumah hantu yang ada di Tennessee ini dipercaya telah dikutuk oleh penyihir.

Konon ada penampakan hewan aneh seperti kombinasi anjing dan kelinci. Terkadang ada suara binatang liar yang berkeliling rumah serta seorang wanita yang suka menyanyi.

Tidak lama sang pemilik rumah meninggal akibat stres dan saat pemakaman berlangsung terdengar suara penyihir yang konon mengutuknya.

3. Rumah Hantu Biltmore Estate


Biltmore Estate adalah sebuah perumahan mewah di Carolina Utara yang selesai dibangun oleh George Washington Vanderbit II pada tahun 1895.
Tampilan rumah mewah ternyata tidak membuat rumah disini nyaman dihuni, karena sejak pembuatnya meninggal dunia rumah ini berubah menjadi rumah hantu yang dikunjungi banyak wisatawan.

Sang istri sering mendengar suaminya di rumah hantu ini. Para wisatawan juga mengaku melihat penampakan Vanderbit II di lanati 2 dan mendengar suara anak berlarian.
Sedangkan, penjaga sering medengar tawa di kolam renang meski rumah hantu ini sedang dalam keadaan sepi.

4. Rumah Hantu Winchester


Rumah hantu Wichester dibangun pada tahun 1866 dan dihuni oleh Sarah Winchester. Konon sang penghuni ini diikuti oleh arwah penasaran, kemudian dukun setempat menyarankan untuk mengganti desain rumah secara berkala agar arwah penasaran kebingungan.

Desain ekserior rumah hantu inilah yang paling sering diubah oleh Sarah. 
Saking ketakutannya, Sarah tidak berani meninggalkan rumah hingga ia meninggal tanpa diketahui orang sekitar selama berhari-hari. Para pengunjung rumah hantu ini mengaku melihat arwah Sarah, mendengar suara tangisan, serta melihat benda aneh pada cermin.

5. Rumah Hantu Chandler Estate


Rumah hantu yang satu ini dipercaya sebagai lokasi pemujaan setan. 
Para penguji nyali yang berkunjung kesini mengaku tiba-tiba masuk ke sebuah ruangan dimana sedang berlangsung sebuah ritual pemujaan setan.

Sering kali para pengunjung kehilangan kesadaran saat berada di rumah hantu ini. 
Selain itu, rumah hantu ini sempat menjadi rumah bagi orang dengan gangguan mental. Salah seorang pasisennya bernama Mary meninggal di sana dan arwahnya masih berdiam di kamarnya. Lampu kamarnya sendiri sendiri menyala dan mati sendiri.

Berani coba gak kamu? ke rumah hantu tersebut? Seram!!
Reactions:

0 comments:

Post a Comment