Berbahaya! 4 Danau Ini Paling Berbahaya Di Dunia

Berbahaya! 4 Danau Ini Paling Berbahaya Di Dunia

INIKECE - Biasanya danau dikenal dengan tempat yang terbaik bagi orang-orang untuk memerlukan suasana tenang dan damai.

Namun apa jadinya, jika danau yang dalam pikiran kita, tidak sebaik yang diharapkan. Justru danau tersebut dikenal berbahaya di dunia.

Coba simak, Danau Berbahaya di dunia ini,

1. Danau Boiling Lake 


Danau Boiling Lake adalah danau paling berbahaya di Dunia, karena memiliki suhu air diantara 180 sampai 197 derajat Fahrenheit.

Terletak di situs Warisan Dunia Dominika, danau ini memiliki panjang sekitar 250 kaki. Sejak 1870, ada banyak variasi ketinggian dan juga suhu air.

Namun, tidak ada yang berani mengukur suhu danau, karena catatan telah mengungkapkan bahwa pusat gempa tersebut dipenuhi banyak lava cair.

2. Danau Horseshoe Lake


Danau Horseshoe Lake, terletak di California ini, dianggap menghasilkan gas beracun berbahaya yang dapat membunuh pohon-pohon di dekatnya.

Danau ini bersebelah dengan Pegunungan Mammoth yang terdiri dari sejumlah besar Karbondioksida. Gas yang terakumulasi disebabkan oleh keberadaan lava di bawah Pegunungan Mammoth.

3. Danau Karachay


Danau Karachay, dikenal sebagai ' Karachai ' atau ' Karachaj ', adalah satu danau paling mematikan di seluruh dunia.

BACA JUGA :

 > Meminum Air Seni Unta, Menjadi Tradisi Masyarakat Yaman!


Terletak di Rusia, danau ini pernah dijadikan sebagai bagian dari eksperimen radioaktif misterius.
Sejak 1951, lokasi itu dipilih untuk pembuangan radioaktif dan nuklir.

Konsentrasi radioaktif sangat tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada orang internal bagi mereka yang mendekat. Berdiri selama sau jam bisa membunuh manusia.

4. Danau Monoun


Danau Monoun adalah satu danau yang berbahaya yang terletak di Kamerun. Pada 1984, ledakan pada danau menewaskan sekitar 37 orang, yang semula diduga sebagai serangan teror.

Investigasi lebih lanjut, mengungkapkan bahwa penyebab utama kematian adalah karena pelepasan karbon dioksida yang berlebihan di lokasi ledakan.

Danau Monster membunuh orang-orang di tengah malam sekitar jam 3 pagi dengan ledakan gas yang mengerikan.

Orang-orang yang tinggal di sepanjang danau menderita perubahan warna kulit, kulit terbakar sampai meninggal karena terkena serangan gas.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment