Bermakna! Film Yang Akan Memberikan Pelajaran Hidup Untuk Kamu

Bermakna! Film Yang Akan Memberikan Pelajaran Hidup Untuk Kamu

INIKECE - Bagi pencinta film atau drama, pasti memiliki pelajaran hidup yang diberikan kepada kita.
Nggak hanya menghibur, film dibuat untuk memberikan pesan positif maupun inspirasi yang bisa jadi motivasi kita menjalani hidup.

Selain ceritanya yang bagus dan menghibur, beberapa film ini memberikan pelajaran hidup yang bermakna untuk kita, 

1. Film Brue Almighty


Film yang diperankan oleh Jim Carrey ini menceritakan tentang seorang Bruce yang percaya bahwa Tuhan menghukumnya dengan beberapa berkas nasib buruk.

Dia mengeluhkan Tuhan dan dengan gaya humor ia akhirnya menjadi Tuhan untuk satu hari, untuk mencoba menangani semua masalah manusia. Film ini memberikan pelajaran bahwa kamu harus bisa mencoba menangani masalah dalam hidup kamu dan dengan ikhlas menerimanya.

Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang kamu alami, sebab Tuhan pasti ga akan memberikan masalah yang ga bisa kita hadapi.

2. Film Me Again


Pernah liat quote "you don't know what you've got 'til it's gone"? Kamu nggak akan pernah sadar apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan hal tersebut.

Kamu pasti pernah menginginkan apa yang berbeda atau yang nggak kamu punya. Padahal, bisa jadi apa yang kamu punya adalah hal yang orang lain inginkan.

Film "Me Again" mengajarkan bahwa kita harus mensyukuri apa yang kita miliki karena tidak semua orang memilikinya. Kalo kata orang bijak, "bersyukurlah, maka kamu akan merasa lebih bahagia".

3. Film Peaceful Warrior


Film "Peaceful Warrior" ini menunjukkan bahwa menjalani hidup dan membuat keputusan sesuai dengan keinginan hati merupakan pilihan yang juga bijaksana dan membuat kamu puas selama itu positif.

Ingat, you only live once. So do what you think can makes you happy!

4. Film Yes Man!


Film "Yes Man" yang juga populer memperlihatkan kita apa yang akan terjadi apabila kita melakukan hal yang bertolak belakang dari biasanya dan mengiyakan segalanya yang ada di depan kita.

Kadang-kadang kita menolak apa yang menurut kita tidak kita inginkan. Film ini berhasil memberikan gambaran bahwa mengiyakan apa yang kita dapatkan ternyata nggak buruk-buruk amat

5. Film Rise of The Guardians


"Rise of The Guardians" menceritakan tentang cara mengatasi rasa takut melalui keyakinan. Asal kita percaya dengan keputusan yang kita ambil, kita akan lebih kuat menjalani hidup daripada mengikuti saran orang lain.

Kalo kamu lagi kehilangan kepercayaan pada kemampuan kamu sendiri untuk berbagai hal dan membuat hidup kamu lebih baik, kamu perlu menonton film ini!

6. Film La La Land


Film ini diperankan oleh aktor ganteng Ryan Gosling dan aktris cantik Emma Stone ini memberikan pelajaran berharga bahwa dalam mewujudkan mimpi ada hal-hal yang harus dikorbankan termasuk perasaan.

Dalam hidup kamu harus memilih salah satu, antara cinta dan mimpi. Selain itu, "La La Land" juga mengajarkan bahwa mimpi bisa diwujudkan dengan kerja keras dan pantang menyerah. Kamu yang punya mimpi besar dan ingin mewujudkannya, perlu nonton film ini buat nyemangatin perjuangan mu!

7. Film Easy A


Film "Easy A" menceritakan sosok perempuan bernama Olive yang menolak undangan pesta di rumah sahabatnya dengan kebohongan yang ternyata membuat hidupnya jadi runyam.

Dari sebuah kehobongan kecil, Olive jadi terus-terusan berbohong dan itu justru bikin hidupnya kacau.
"Easy A" mengajarkan bahwa kebohongan sekecil apapun itu tidak baik. Dengan mengatakan kebohongan kecil bukan nggak mungkin akan lahir kebohongan lainnya yang semakin besar dan menimbulkan masalah.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar