Bertabur Puluh Ribu Kristal, Bak Mandi Termahal Di Dunia

Bertabur Puluh Ribu Kristal, Bak Mandi Termahal Di Dunia

INIKECE - Catchpole & Rye memang satu-satunya perusahaan produsen perlengkapan kamar mandi yang proses produksinya dilakukan secara ekslusif di Inggris.

Perusahaan ini juga menggunakan metode tradisional dan mempekerjakan para seniman. Tidak heran, hasil kerja perusahaan ini unik dan mahal.

Salah satunya adalah bak mandi yang diberi nama "Petit Bateau Bath" seharga 120.000 poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 Miliar.

Dengan harga semahal ini, anda akan mendapatkan sebuah bathtub dengan 22.000 krital putih Swarovski.


Setiap kristal di tanam pada permukaan luar bathtub secara manual satu per satu. Kedua model bak mandi ini terbuat dari logam cetak dengan interior berlapis enamel.

Proses pengerjaan tiap-tiap bathtub ini memakan waktu mencapai 200 jam. 
Selain warna putih, perusahaan ini juga menerima pemesanan bathtub kristal dengan beberapa warna lain, seperti emas, biru, dan hijau.

BACA JUGA :

 > Pekerjaan Menyenangkan Dengan Gaji Besar!!!


Perusahaan ini juga membebaskan pelanggannya melakukan penyesuaian sesuka hati. Mereka menerima pemesanan nama atau logo dengan menggunakan kristal.


"Tujuannya adalah melakukan sesuatu yang eksotis. Kami melakukan pekerjaan (semacam) ini untuk seseorang putri di Timur Tengah. Ia sangat menyukai bling, dari sanalah ide ini berasal," ujar managing director perusahaan tersebut, Tony O Donnell.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment