Bikin Kaget! Sayuran Raksasa Dari Inggris, Luar Biasa!

Bikin Kaget! Sayuran Raksasa Dari Inggris, Luar Biasa!

INIKECE - Sayuran biasanya kita lihat selalu berbentuk kecil dan tidak terlalu besar, apa jadinya bila kita membeli sayuran atau melihat sayuran yang sangat tidak lazim atau begitu besar sayuran tersebut?

Kompetisi sayuran raksasa di Inggris ini bikin kaget, karna sejumlah sayuran berukuran tak lazim diperlombakan dalam Harrogate Autumn Flower Show yang diadakan di Great Yorkshire Showground, di Harrogate, Inggris.

Sejumlah pengunjung mengagumi sayuran yang ikut dalam Kejuaraan Nasional Sayuran pada hari pertama Harrogate Autumn Flower Show di Great Yorkshire Showground, di Harrogate, Inggris.


Dalam kompetisi sayuran, sampai sejumlah staf membantu mengangkat Labu yang sangat besar ke atas timbang saat mengikuti kompetisi hari pertama Harrogate Autumn Flower Show yang diadakan di Great Yorkshire Showground, di Harrogate, Inggris.


Pemilihan pemenang kopetisi pertama dari tiap sayuran raksasa yang di miliki oleh pemilik penanamannya.

1. Labu Raksasa - (Graham Barrat)


Graham Barrat berpose dengan Labu raksasa miliknya, dengan berat 319,8 kg yang berhasil memenangkan kompetisi Labu terberat pada hari pertama Harrogate Autumn Flower Show yang diadakan di Great Yorkshire Showground, di Harrogate, Inggris.

BACA JUGA :

 > Fotografer, Abadikan Potret Hewan Liar Dalam Studio Foto

2. Kubis Raksasa - (Ian Neale)


Ian Neale mengangkut Kubis raksasanya dengan berat 30,2 kg yang berhasil memenangkan kompetisi Kubis terberat di hari pertama Harrogate Autumn Flower Show yang diadakan di Great Yorkshire Showground, di Harrogate, Inggris.

3. Marrow Raksasa - (Kevin Fortey)


Kevin Fortey berpose di samping Marrow raksasa miliknya dengan berat 72,2 kg yang memenangkan kompetisi Marrow terberat di Harrogate Autumn Flower Show yang diadakan di Great Yorkshire Showground, di Harrogate, Inggris.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar