Biking Ngakak! Cerita Lucu Singkat Yang Bisa Kamu Bagi Ke Siapa Saja

Biking Ngakak! Cerita Lucu Singkat Yang Bisa Kamu Bagi Ke Siapa Saja

INIKECE - Dari pada bosan melihat tayangan TV yang tak begitu bagus, mending kamu beralih ke kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak.

Saat ngumpul bareng teman teman, paling enak memang bercerita. Tapi, jangan asal cerita juga. Kalau dalam satu sesi ketemuan, kamu ngomongin soal dirimu terus, teman-temanmu bisa bosan. Biar mereka enggak bete, coba kasih cerita lucu.

Dengan berbagai kisah kocak, kamu bisa membuat suasana berkumpul menjadi tambah menyenangkan karena dipenuhi dengan canda tawa. Dengan cara ini, bisa jadi teman-temanmu jadi tambah seneng saat dekatmu.

Nah, kalau kamu merasa tak pintar mengarang cerita kocak karena takut ceritanya garing, kamu bisa mencari inspirasi kisah lucu di artikel ini.

1. Julio Iglesias

* Papa    :  "Mi, kamu tahu penyanyi asal Spanyol Julio Iglesias nggak? katanya dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho!"
* Mama  : "Papi Sayaaaaaang, kalo nyebut 'Julio' itu Hulio'. Jangan kampungan gitu ah.."
* Papa    : "Ooo. . gitu ya, . . ?
* Mama  : "Iya Pi. Emang kapan konsernya bakal diadaain?"
* Papa    : "Tadinya Hanuari, tapi mundur. Kalo nggak huni ya huli, Mi. Nonton yuk! Habis itu kita halan-halan, gimana?

Haduh ternyata si suami masih enggak nangkep apa yang dimaksud istrinya, Istrinya nyuruh bilang "Hulio" karena menurut ejaan asli dari Spanyol emang gitu. Eh sama suaminya malah semua yang berhuruf "J" dibaca "H".

Selain cerita lucu singkat suami istri ini, masih banyak loh, lelucon lucu di kumpulan cerita lucu singkat berikut yang siap bikim kamu tersenyum. Pokoknya siap-siap ketawa ngakak deh,

2. Impian Semu

* Istri     : "Papi. liburan panjang ini, anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.
* Suami : "Oh, ok kalau gitu."
* Istri     : "Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi . ."
* Suami : "Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ????"
* Istri     : "Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV."
* Suami : "Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?"
* Istri     : "Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!"

Haha . . Kasian ya si bapak yang ada di kumpulan cerita lucu singkat yang bikin ngakak ini. Awalnya dikira istrinya bakal bersikap romantis. Eh ternyata, si istri malah mau mengajukan persamaan gender ke suaminya. Bubar sudah impian si bapak itu.

3. Kacang Mede

Bu Dedeh sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

* Ibu Dedeh : "Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Dedeh. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu."
* Nenek       : "Oh, tetangga baru ya! Mari..mari...masuk. Silahkan duduk dulu."
* Ibu Dedeh : "Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin."
* Nenek       : "Nggak apa-apa. Masuk aja!"

Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Dedeh sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.

* Ibu Dedeh : "Wah, kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?"
* Nenek       : "Oh, iya...iya... boleh. Silahkan!"

Awalnya hanya beberapa buah kacang mede, Bu Dedeh sampai habis satu toples saking enaknya rasa dari kacang mede tersebut,

* Ibu Dedeh : "Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan."
* Nenek       : "Oh, nggak apa-apa bu. Nenek juga nggak bisa makan. Maklum gigi nenek udah nggak kuat. Jadi ceritanya nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat Metal Queen, tapi nenek cuma bisa jilatin coklatnya aja. Daripada kacang medenya kebuang, ya nenek kumpulin aja semua ke dalam toples itu. Kalau abis yang malah syukur, enggak kebuang.
* Ibu Dedeh : &$%$^ ...........

Salah satu dari kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak di atas mengingatkan kita untuk tidak serakah. Kalau yang namanya mencicipi, ya cuma satu buah. Kalau satu toples itu namanya merampok dengan santun.

Takutnya nih, gara-gara makanannya kita abisin, besok-besok kalau bertemu ke tempat orang, kita enggak disuguhi kacang mede. Tapi biskuit "Engkong Gua" yang isinya renggiangn, gimana?
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar