Brand Jewellery Ternama, Tiffanya and Co. Menghadirkan Koleksi Baru Yang Terinspirasi Dari Bunga Kertas!

Brand Jewellery Ternama, Tiffanya and Co. Menghadirkan Koleksi Baru Yang Terinspirasi Dari Bunga Kertas!

INIKECE - Ternama di dunia, Tiffany and Co selaku Brand Jewellery, kembali melahirkan sebuah koleksi yang cantik dan membuat para pecinta Jewellery tidak akan bisa melewatkan untuk tidak memiliki koleksi yang satu ini.

Paper Flowers Collectioan, brand terbaru dari mereka. Yang terinspirasi dari bunga yang terbuat dari kertas ini terbilang cukup unik, karena pada koleksi kali ini Tiffany and Co hanya terfokus pada 3 warna yaitu biru, silver, dan kuning.


Koleksi ini juga diawali dari mulanya sang desainer, membuat bunga dari kertas. Sehingga diberi judul koleksi Paper Flowers.

BACA JUGA :

Beautiful!!! Rare Pink Diamond, For Achievement of $ 50 million

Koleksi ini terdiri dari kalung, cincin, anting, dan bracelet. Koleksi ini juga menampilkan dua jenis perhiasan yang berbeda. Yaitu, yang kosong atau open flower, yaitu ada lubang yang dikelilingi Swarovski. Lalu ada flower yang dihiasi penuh dengan Swarovski.


Koleksi ini sudah dapat dibeli sejak Rabu, 8 November lalu dengan private Launching di Plaza Indonesia.
Dekorasi padaprivate launch inipun terbilang cukup, mengikuti warna koleksi dari Paper Flowers, semua dekorasi memiliki warna serba turqouise dan bertemakan bunga-bunga dari kertas.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar