Dirilis Pakai Mesin Swift, Suzuki Vitara 2019

Dirilis Pakai Mesin Swift, Suzuki Vitara 2019

INIKECE - Setelah empat tahun Suzuki Vitara diluncurkan pertama kalinya di Inggris, kini model teranyarnya dikenalkan. Suzuki Vitara anyar membawa pembaruan seperti dua mesin baru, komponen yang lebih banyak, dan lebih bergaya.

Melansir Austoevolution, sebenarnya Vitara baru ini tak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Sebab, perubahan yang didapat Vitara tak terlalu signifikan.

Bagian depan, ada gril baru dengan enam ar vertikal dan aksen krom, bumper depan yang lebih jelas, dan lampu kabut, serta DRL LED. Sementara itu di bagian belakang, crossover kecil ini mendapatkan penyegaran pada teknologi LED.

Warna Vitara pun mendapatkan tambahan Solar Yellow Pearl dan Ice Greyish Blue.

Model dasarnya adalah SZ4. Komponen yang dipakai Vitara pun hampir menggunakan SZ4 semua. Seperti Velg, USB, konektivitas Bluetooth, cruise control, dan AC otomatis.

Sementara mesinnya adalah mesin yang juga dipakai Swift. Mesim 1 OL boosjet bertenaga 111 PS dan torsi 170 Nm. Sementara mesin dengan turbo yang lebih besar yang juga dipakai Swift Sport, menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 220 Nm.


SUMBER : OTOSIA
Reactions:

0 comments:

Post a Comment