Hero Terbaru Mobile Legends, Harith si Mage (Penyihir Berbakat Bangsa Feline)

Hero Terbaru Mobile Legends, Harith si Mage (Penyihir Berbakat Bangsa Feline)

INIKECE - Mobile Legends: Bang Bang kedatangan Hero Terbarunya. 
Harith si Mage, dengan spesialisasi Charge & Burst calon 'banned' berikutnya di pertandingan Rank. 

Harith sendiri sebenarnya sudah dikabarkan datang ke game buatan Moonton itu sejak Agustus silam. Setelah beberapa kali penyesuaian, akhirnya Harith tiba ke server publik.

Dalam game, Harith diceritakan sebagai seorang penyihir berbakat dari Bangsa Feline. Nama bangsa itu mungkin tidak terdengar asing di telinga kamu para fans, Mobile Legends.
Bangsa Feline adalah bangsa yang juga menjadi tempat kelahiran dari Hero Lawas (Nana).

Sejak kecil bakat sihir Harith sungguh luar biasa. Bahkan kabarnya dua sudah memiliki kemampuan untuk menguasai ruang dan waktu.

Berkat bakatnya itu Harith dijuluki "Wizard of Seal" dan diangkat menjadi letnam sihir bangsa Moniyan. Harith cukup sulit untuk ditangkap, dan sering menghilangkan keberadaan dirinya. Tetapi ketika rakyat Moniyan membutuhkan pertolongan, Harith siap membantu mereka.

Key Insight

Key Insight merupakan kemampuan pasif yang dimiliki oleh Harith. Kemampuan itu dapat memberikannya tambahan Armor serta Magic Resistance hingga 70%. Jumlah poinnya pun masih tergantung kepada jumlah musuh yang ada. 
Jadi, Harith bisa ikut dalam sauatu WAR tanpa harus takut tewas.


Synchro Fission

Skill aktif pertama milik Harith adalah Synchro Fission. Skill ini dapat membuat dirinya berubah menjadi dua bayangan dalam satu garis lurus yang kemudian menyatu kembali.
Jika ada musuh yang terkena serangan dan tepat berada di tengahnya, Synchro Fission dapat menghasilkan magic damage hingga 360(+180% Magic Power).

Chrono Dash

Skill kedua ini adalah kunci dari tiap serangan yang dikeluarkan oleh Harith. Lewat kemampuannya ini dia dapat berpindah tempat ke lokasi target sekaligus mencuri sebagaian Magic Attack lawan.

Setelahnya dia dapat menghasilkan sebuah perisai yang dapat menahan serangan 300 damage (+180% Magic Power).

Tidak berhenti sampai disitu. Serangan Harith berikutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) Magic Damage sekaligus memberikan efek slow pada lawan hingga 70%. Jika Chrono Dash mengenai target, maka serangan berikutnya akan mendapatkan pengurangan Cooldown hingga 4 detik.

Zaman Force

Serangan ultimate dari Harith ini akan menghasilkan sebuah garis berbentuk salib. Lalu jika Harith bertempur menggunakan dua skill lainnya, dia akan mendapatkan Buff berkali-kali lipat.
Contohnya Synchro yang dapat berkurang selama 4 detik, kemudian musuh tidak dapat bergerak selama 1,2 detik, serta mendapatkan slow sebanyak 50% selama beberapa saat.

Build Item Harith

Berbicara soal Build sendiri, sebaiknya kamu sesuaikan dengan skill serta kemampuan spesial yang dimiliki oleh Harith.
Ingat tiap serangan Harith berfokus pada Charge dan Burst Damage. Jadi pilih beberapa itam berbasis Magic yang mampu mendukung kedua spesialisasi tersebut.

Build Item untuk Harith Mobile Legends 
* Demond Shoes
* Calamity Reaper
* Concentrated Energy
* Berseker's Fury
* Windtalker
* Ice Queen Wand

Sekali lagi kamu perlu mencatat, Build item yang sangat bergantung dengan kondisi musuh serta komposisi hero tim sendiri.
Tidak ada standart yang baku untuk hero tertentu. Khusus untuk Harith, kamu bisa tambahkan Emblem seperti Custom Mage atau Common Magic. Pilih Emblem dengan level terttinggi di antara keduanya.


SUMBER : GAMEHUBS
Reactions:

0 comments:

Post a Comment