Kanibal! Pasangan Suami Istri Telah Memakan 20 Wanita Yang Dibunuhnya

Kanibal! Pasangan Suami Istri Telah Memakan 20 Wanita Yang Dibunuhnya

INIKECE - Mengerikan, pasangan ini memakan daging manusia yang dibunuhnya. Juan Carlos, dijuluki "The Devil of Ecatepec", dan istrinya, Patricia.

Keduanya mengaku secara terpisah melakukan pelanggaran kanibalisme di Kota Mexico.

Juan Carlos, yang diketahui memiliki kebencian yang dalam terhadap wanita, juga mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap para korbannya setelah kematian mereka dan jasad mereka bahkan dibuat makanan untuk anjing-anjingnya.

"Saya lebih suka anjing-anjing saya memakan daging para wanita itu, daripada mereka tetap menghirup oksigenku," katanya selama penilaian kejiwaan.

Dia mengatakan kepada para penyelidik bahwa ibunya menyuruhnya menonton dia berhubungan seks dengan berbagai pria dan memaksanya untuk mengenakan gaun.


Juan Carlos melakukan tes kejiwaan dan menemukan gangguan psikotik dan kepribadian, sebuah sidang diberitahu.

Pengujian yang sama menemukan Patricia mengalami gangguan mental sejak lahir. Namun sidang itu juga mengatakan tes psikiatri mengungkapkan keduanya tahu perbedaan antara benar dan salah.

Juan Carlos mengatakan kepada para pemeriksa psikiatri bahwa dia tidak berharap dibebaskan dari penjara tetapi ia berkata,
"Jika saya keluar, saya akan terus membunuh wanita."

Negara bagian Mexico, Jaksa Agung Alejandro Gomez menggambarkan kasus pembunuhan berantai itu sebagai " yang paling mengerikan selama ini".

Dia juga mengonfirmasi pengakuan kanibalisme dan Juan Carlos telah memberikan rincian spresifik dari 10 korban yang dituduhkan kepadanya.

Percakapan dengan para penyelidik terungkap di Imagen Television oleh pembaca berita Ciro Gomez Levya.

Patricia dikatakan telah memberitahu petugas, suaminya memotong kaki korbannya menjadi steak yang dia panggang dan makan bersamanya.

"Suami saya memasang poster untuk membuat para gadis bekerja di rumah kami dan yang dia suka, dia menyewa, tetapi dia memperkosa mereka walaupun saya disana, dia ingin berhubungan seks dengan lebih banyak wanita," katanya.

Dia menambahkan Fabiole Luquin Reyes, 22 tahun, adalah salah satu gadis yang mengetuk pintu mereka pada tahun 2012 dan Juan Carlos mengatakan dia ingin mempekerjakannya untuk membantu pekerjaan rumah tangga.

Patricia mengklaim suaminya menyuruh Reyes untuk mengabil pakaian kotor dari kamar mandi. Patricia berkata dia kemudian meraih wanita itu dari belakang dan menyuruh Patricia meninggalkan eumah bersama putra bungsu mereka.

Dia berkata "Saya terus menunggu diluar, sekitar setengah jam, kemudian Juan Carlos membuka pintu rumah dan mengatakan kepada saya bahwa kami bisa masuk ke dalam."

"Saya kemudian melihat bahwa didalam kamar mandi, gadis itu (Fabiola) tergeletak bersimbah darah dengan luka besar di lehernya."

"Saya takut dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan melaporkannya tetapi dia mengatakan bahwa saya bodoh karena mereka (polisi) akan menangkap kita semua dan saya percaya padanya."

Berbicara tentang kanibalisme suaminya, dia berkata, "Juan Carlos memotong sepotong daging dari kaki kanannya, mengisinya ke dalam empat steak dan saya memanggangnya dan kami memakannya disana." 


SUMBER : INTISARI ONLINE
Reactions:

0 comments:

Post a Comment