Melawan Tanda Penuaan Di Kulit Wajah Dengan Mencoba, 5 Blue Serum!


Melawan Tanda Penuaan Di Kulit Wajah Dengan Mencoba, 5 Blue Serum!

INIKECE - Nggak semua orang cocok mengikuti 10 steps skincare ala Korea. Sebagian orang merasa hanya perlu menggunakan produk skincare yang penting saja. Salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan adalah penggunaan serum.

Produk yang satu ini sangat dibutuhkan kulit karena bekerja menutrisi, mencerahkan, melembapkan, sekaligus membantu kulit melawan tanda-tanda penuaan.

Diantara banyaknya serum yang ada di pasaran saat ini, blue serum atau serum berwarna biru menjadi salah satu yang paling banyak diminati,

1. Chanel Blue Serum

Bukan cuma terkenal dengan produk fashion, Chanel juga meluncurkan produk skincare. Salah satu produk dari lini skincare terkenal yaitu Blue Serum. Produk ini juga menjadi favorit banyak orang, termasuk para beauty influencer.

Chanel Blue Serum ditujukkan sebagai anti-aging yang bekerja melawan tanda-tanda penuaan di wajah. Teksturnya gel-watery membuat produk ini mudah diaplikasikan ke wajah. Nggak terasa lengket maupun oily, produk ini direkomendasikan untuk dipakai pada siang dan malam hari. Meskipun harganya terbilang mahal yakni 110 USD untuk ukuran 30ml, tetapi banyak orang yang merasa kulitnya lebih cerah, kenyal, dan sehat setelah dua minggu pemakian.

2. Lancome Advanced Genifique Sensitive Serum

Serum Lancome dari seri Advanced Genifique memang sudah dikenal sebagai salah satu serum terbaik yang banyak dipakai. Masih dalam seri yang sama, Lancome juga mengeluarkan blue serum yang dikhususkan untuk kulit sensitif.

Blue serum ini mengandung probiotik yang dikonbinasikan dengan blue ampoule yang bekerja meremajakan kulit, memberikan asupan nutrisi ke dalam kulit, hingga melindungi kulit dari bahaya polusi lingkungan. Lancome mengklaim dengan menggunakan produknya secara rutin, kulit akan tampak lebih cerah, kenyal, serta mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Di Indonesia, Lancome Advanced Genifique Sensitive Serum di jual dengan harga Rp 1,25 juta.

3. Biotherm Blue Therapy Accelerated Serum

Salah satu blue serum yang juga banyak diandalkan untuk melawan tanda-tanda penuaan yaitu Biotherm Blue Therapy Accelerared Serum.

Produk ini diperkaya dengan Algae of Youth yang terbukti berfungsi memperbaiki sel-sel kulit dari dalam. Blue Serum ini juga mengandung Double Anti-Aging Action yang efektif melawan tanda-tanda penuaan dengan meningkatkan metabolisme sel kulit hingga 42 persen.

Hanya dalam waktu satu minggu pemakaian rutin, kulit akan terlihat lebih cerah dan bercahaya, hingga pori-pori kulit lebih mengecil. Untuk pemakian hingga delapan minggu, kerutan dan noda gelap bisa tersamarkan. Untuk satu botol berukuran 50 ml, produk ini dijual dengan harga 129 USD.

BACA JUGA :

 > Berkhasiat Dalam Perawatan Kulit Dengan 6 Bunga Ini!


4. Dr. Jart+ Peptidin Serum Blue Energy Effect

Brand Korea juga nggak ketinggalan menghadirkan blue serum, salah satunya Dr. Jart+ Peptide sebagai kandungan utama di dalamnya bekerja meningkatkan tekstur kulit.

Kandungan 8 Peptide Complex memberikan energi ke dalam kulit, melembapkan kulit, memberikan nutrisi, hingga memberikan banyak energi. Dr. Jart+ juga mengklaim blue serum ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.  Formulanya juga ringan seperti air sehingga mudah menyerap ke dalam kulit tanpa terasa lengket. Untuk ukuran 40 ml. Dr. Jart+ Peptidin Serum Blue Energy Effect dijual dengan harga sekitar 45 USD.

5. Dear Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop

Satu lagi blue serum dari brang Korea yang juga bisa menjadi pilihanmu untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik. Dear Klairs Midnight Blue Youth Activating Drop, mengklaim produknya cruelty-free dan vegan friendly. 

Selain itu, blue serum dari Dear Klairs ini juga bebas paraben, ethanol, silikon, steroid, pewarna buatan, dan pewangi buatan yang bisa berbahaya bagi kulit. Teksturnya sangat cair seperti air biasa dan terasa ringan di kulit. Serum ini direkomendasikan agar dipakai di malam hari bersama dengan Dear Klairs Midnight Calming Cream.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment