Menunjukkan Kepribadianmu Dengan Pilihan Rasa Pada Es Krim, Ayo Di Simak!

Menunjukkan Kepribadianmu Dengan Pilihan Rasa Pada Es Krim, Ayo Di Simak!

INIKECE - Suka makan Es Krim? Jika suka, biasanya pilih rasa apa untuk Es Krim kalian?
Es Krim emang banyak peminatnya, dengan rasanya yang enak, serta dingin. Membuat banyak kalangan suka dengan Es Krim, baik anak kecil hingga orang dewasa suka dengan Es Krim.

Banyak sekali berbagai rasa pada Es Krim yang kita ketahui, seperti Vanilla, Cokelat, Stroberi, Mint, dan rasa buah-buahan lainnya.

Es Krim dipercaya sudah ada sejak tahun 64 Masehi, saat Kaisar Nero berkuasa di Romawi. Saat itulah, Es Krim terbuat dari Es Salju halus yang diambil dari pengunungan kemudian disajikan menggunakan madu dan buah-buahan.

Waktu terus berganti, zaman sekarang Es Krim menjadi ada berbagai rasa dan bentuk yang berbeda. Es Krim yang kamu pilih bukan hanyalah selera saja, tapi juga bisa menentukan kepribadianmu,


Rasa Vanilla

Bagi pencinta rasa Es Krim Vanilla, biasanya sangat menghargai kualitas dan juga mempunyai karakter yang tenang dan penuh kedamaian.

Biasanya ia juga menjalani hari-harinya dengan seimbang, dan tidak melewatkan kesenangan yang terjadi setiap hari.

BACA JUGA :

 > Lagi Trend Berbagai Jenis Tas Mini Di Kalangan Fashionista

Rasa Cokelat

Pencinta Cokelat, memilih Es Krim rasa Cokelat biasanya mencintai diri sendiri. Mereka juga tidak ragu untuk mencoba hal-hal yang baru dan pengalaman yang berbeda walaupun punya pendapat yang teguh.

Rasa Stroberi

Stroberi mempunyai rasa yang asam dan segar, orang yang menyukai Es Krim rasa Stroberi ini kebanyakan memiliki energi yang tinggi.

Mereka juga senang melakukan berbagai aktivitas, seperti bermain atau jalan-jalan dan mereka juga penyayang binatang.

Rasa Kopi

Ada yang pernah rasain Es Krim rasa Kopi?

Kamu yang menyukai Es Krim rasa Kopi biasanya agak tertutup dan lebih suka menyendiri. Penyuka Es Krim rasa kopi lebih suka menghabiskan waktunya untuk mencari ketenangan, seperti membaca buku di kamar, atau bermain dengan teman di rumahnya.

Rasa Cookis and Cream

Penyuka Es Krim Cookies and Cream ini agak berbeda dengan orang-orang disekitarnya, karena tidak selalu mengikuti tren yang ada saat itu.

Kamu penyuka Es Krim rasa Cookies and Cream ini meskipun suka bercanda tapi tetap suka belajar dan bisa mengembangkan diri dalam berbagai keadaan.

Nah, apakah rasa Es Krim kesukaan kamu cocok dengan Kepribadian yang dituliskan di atas?
Reactions:

0 comments:

Post a Comment