Perpustakaan Starfield Library, Korea Selatan. Dengan Desain Estetis Di Pusat Kota Gangnam

Perpustakaan Starfield Library, Korea Selatan. Dengan Desain Estetis Di Pusat Kota Gangnam

INIKECE - Startield Library adalah perpustakaan dengan desain yang estetis yang menjadi destinasi wisata para pecinta buku di Gangnam, Korea Selatan.

Lokasi Starfield Library pun sangat strategis, yakni berada di Starfield COEX Mall, sehingga pengunjung tidak hanya bisa pergi ke perpustakaan namun juga bisa belanja, karena Gangnam terkenal sebagai pusat perbelanjaan di Korea Selatan.

Dengan area luas hingga 2.800 meter persegi, Starfield Library mempunyai 3 buah rak buku raksasa lalu desain ruangannya pun didominasi dengan warna coklat dan emas serta dilengkapi dengan hiasan berbentuk bintang.


Dengan desain ruangan yang cantik selain untuk membaca kamu juga bisa berfoto dengan latar rak-rak besar yang dipenuhi puluhan ribu buku.

Starfield Library juga mengoleksi lebih dari 50 ribu judul buku, kamu juga bisa melihat koleksi majalah Korea terlengkap dengan lebih 600 judul majalah korea yang tersedia.

Tidak hanya buku dan majalah dengan bahasa korea, koleksi buku-buku internatisonal dengan bahasa Inggrispun tersedia disini sehingga apabila kamu tidak bisa berbahasa korea, kamu masih bisa merasakan nyamannya membaca buku di Starfield Library.

Starfield Library memiliki dua lantai yang terbuka untuk umum, disini kamu diperbolehkan membawa minuman dan cemilan untuk menemani kamu membaca buku, dengan ketentuan tidak berantakan dan kamu membuang sampah pada tempatnya.


Dengan suasana nyaman yang ditawarkan, masuk dan membaca buku di Starfield Library pun tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

BACA JUGA :

 > Khusus Main Gim Konsol, GameSir Luncurkan Keyboard dan Mouse Khusus

Bukan cuma sebagai tempat baca, perpustakaan ini juga mengadakan berbagai acara dan penampilan kebudayaan dengan tema yang berbeda-beda seperti puisi, buku, seni, kuliah khusus hingga hiburan anak-anak.

Starfield Library di Starfield COEX Mall ini buka tiap hari dari jam 10.00 - 22.00 waktu setempat, dan gedungnya pun bersebelahan dengan SMTOWN Coex Artium milik SM Entertainment.

Untuk sampai di Starfield Library, kamu bisa naik subway ke Samseong Station (Line 2) dan keluar dari Exit 6 menuju ke Coex Mall. Pintu masuk perpustakaan ini berada di lantai B1 Coex Mall.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment