Tarif Di Bawah Rp 200 Ribu, 7 Penginapan Murah Di Seoul (Free Wifi)

Tarif Di Bawah Rp 200 Ribu, 7 Penginapan Murah Di Seoul (Free Wifi)

INIKECE - Bagi kalian yang ingin jalan-jalan ke Seoul (Korea Selatan), dan lagi cari penginapan yang murah. INIKECE recommended 7 daftar penginapan murah yang ada di Seoul (Korea Selatan), dengan tarif dibawah Rp 200 Ribu saja.

Dengan murahnya penginapan ini, tersedia juga fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman. Sehingga bagi kamu yang jalan-jalan ke Seoul, tidak akan menghabiskan budget liburanmu di Seoul.

1. Penginapan Seoul Guesthouse


Seoul Guesthouse, penginapan yang berlokasi di 31-8, Jong-ro 16-gil, Jongno-gu, Jung, Myeongdong, Seoul (Korea Selatan).

Lokasi penginapan juga dekat dengan Taman Tapgol, Jalan Insadong, Seoul Bamdokkaebi Night Market, dan Myeongdong Cathedral.

Fasilitas yang ditawarkan mulai dari Wifi, AC, ranjang susun, hingga kamar mandi dengan shower. Budget untuk menginap disini mulai dari harga Rp 158 ribu dengan beragam fasilitas lengkap.

2. Penginapan Yellow Brick Hostel


Penginapan ini dekat dengan Unhyeon Palace, Jongmyo Shrine, Tapgol Park, dan Insadong Street.
Berlokasi di 33, Samil-daero 32ga-gil, Jongno-gu, Jongno, Seoul (Korea Selatan).

Fasilitas yang ditawarkan pada penginapan ini adalah Wifi, AC, lift, ranjang susun, hingga kamar mandi dengan showe.
Dengan tarif mulai dari Rp 197 ribu, dengan beragam fasilitas yang bagus.

3. Penginapan Kimchee Hongdae Guesthouse 


Kimchee Hongdae Guesthouse, penginapan dengan tarif mulai dari Rp 192 ribu dengan fasilitas seperti Wifi, AC, ranjang susun, hingga kamar mandi dengan shower.

Penginapan ini berlokasi di 67-6, Yeonnam-ro 1-gil, Mapo-gu, Hongdae, Mapo, Seoul, Korea Selatan. Berdekatan dengan Staisun Universitas Hongik, Hongdae Shopping Street, dan Universitas Yeonsei.

4. Penginapan Flex Home Guesthouse


Penginapan ini berlokasi di 28, Huiujeong-ro 10-gil, Hongdae, Mapo, Seoul, Korea Selatan.

Lokasi penginapan berdekatkan dengan Taman Seonyudo, Hongdae Shopping Street, Universitas Hongik, dan Stadion Seoul World Cup.

Fasilitas yang ditawarkan mulai dari Wifi, AC, ranjang susun, hingga kamar mandi dengan showe.
Tarif penginapan mulai dari Rp 153 ribu.

5. Penginapan Kimchee Sinchon Guesthouse


Tarif penginapan Kimchee Sinchon Guesthouse ini mulai dari Rp 187 ribu, dengan fasilitas Wifi, AC, Ranjang, hingga kamar mandi lengkap dengan shower.

Penginapan ini berlokasi di 8-3, Sinchon-ro 3ga-gil, Seodaemun-gu, Hongdae, Mapo, Seoul, Korea Selatan. Lokasi juga berdekatan dengan Stasiun Universitas Hongik, Universitas Hongik, Hongdae Shopping Street, dan Universitas Yeonsei.

6. Penginapan Fortune Hostel Jongno


Penginapan ini berlokasi di 38 Samildaero 32ga-gil, Jongno-gu, Jongno (Korea Selatan). Berdekatan dengan lokasi Unhyeon Palace, Jongmyo Shrine, Tapgol Park, dan Insadong Street.

Tarif penginapan mulai dari Rp 190 ribu dengan beragam fasilitas seperti Wifi, AC, TV, kulkas, Lift, 2 ranjang, hingga kamar mandi dengan shower.

7. Penginapan YaKorea Hostel Dongdaemun


Penginapan ini berlokasi di 6-10, Dasan-ro 27-gil, Jung-g, Jung Seoul (Korea Selatan).

Lokasi penginapan dekat dengan Taman Bidaya dan Sejarah Dongdaemun, Plasa Dongdaemun, Lotte Fitin, dan Pasar Dongdaemun.

Fasilitas yang ditawarkan adalah Wifi, AC, ranjang, TV, hingga kamar mandi dengan shower. Dengan tarif Rp 198 ribu saja.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment