Tips!!! Menurunkan Berat Badan Dengan 9 Buah-Buahan, Rendah Akan Gula

Tips!!! Menurunkan Berat Badan Dengan 9 Buah-Buahan, Rendah Akan Gula

INIKECE - Banyak sekali orang yang ingin menurunkan berat badan, tapi degan cara diet sehat, serta mengonsumsi makanan yang rendah akan gula.

Tapi, banyak sekali orang yang melakukan diet, tetapi berujung dengan yang tidak sehat dan mengalami kerusakan pada pencernaannya.

Berbicara soal diet yang sehat dan rendah akan kadar gula,  ini ada tips buat kalian. Diet sehat dan rendah akan gula pada buah-buahan yang baik untuk dikonsumsi dan cocok untuk menurunkan berat badan.

Dijelaskan Stephanie Clark, RD dari C&J Nutrition. Ia menyebutkan gula dalam bentuk apapun dapat menyebabkan kenaikkan kadar gula darah. Termasuk gula dari buah yang mengandung serat, vitamin, dan mineral.

Stephanie Clarke, RD, dari C&J Nutrition, mengatakan kepada POPSUGAR, "Meskipun gula dari buah berbeda karena mengandung serat, vitamin, dan mineral, terlalu banyak gula dalam bentuk apapun dapat menyebabkan kenaikan tajam kadar gula darah yang kemudian diikuti oleh kecelakaan yang curam. "Jadi jika anda memperhatikan asupan gula anda, anda harus memilih buah-buahan rendah gula yang terdaftar disini.

Jadi jika sahabat Fimela sedang menakar asupan gula yang masuk ke tubuh, sebaiknya memperhatikan jenis buah-buahan rendah gula.

BACA JUGA :

Buah segar yang memiliki kalori yang rendah dan serat yang tinggi. Tentunya membuatmu kenyang dan memuaskan sweet tooth-mu. Selain itu, kandungan airnya juga membuat terhidrasi dengan banyak vitamin, mineral, dan antioksidan.


1. Rasberi = 100 gram (sekitar 3/4 cangkir) : 4,4 gram gula.

2. Stroberi = 100 gram (sekitar 2/3 cangkir) : 4,9 gram gula.

3. Blackberries = 100 gram (sekitar 3/4 cangkir) : 4,9 gram gula

4. Kiwi = 100 gram ( 1 2/5 kiwi) : 8,8 gram gula.

5. Semangka = 100 gram (sekitar 3/4 cangkir) : 6,2 gram gula


6. Alpukat = 100 gram (3/4 alpukat) : 3 gram gula

7. Plum = 100 gram (1 1/2 plum) : 9,9 gram gula

8. Jeruk Limau Gedang = 100 gram (sekitar 2/5 jeruk limau) : 6,9 gram gula

9. Jeruk Nipis = 100 gram (1 1/2 jeruk nipis) : 1,7 gram gula
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar