Aneh Tapi Luas Biasa! Manusia Dengan Kemampuan Yang Aneh

Aneh Tapi Luas Biasa! Manusia Dengan Kemampuan Yang Aneh

INIKECE - Keanehan atau sesuatu yang luar biasa lazaimnya sangat jarang terjadi apalagi jika hal tersebut dimiliki oleh manusia normal pada umumnya, tapi tahukah anda bahwa keanehan yang luar biasa itu rupanya ada dan melekat pada orang-orang dibawah ini?

1. Michel Lotito


Michel Lotito, pria berkebangsaan Perancis yang lahri pada tahun 1950 ini adalah seorang pekerja sirkus atau penghibur. Michel dikenal dengan julukan Monsieur atau "Manusia Pemakan Segalanya".

Pria yang dalam setiap atraksi pertunjukannya ini melakukan hal yang luar biasa aneh, yaitu seperti memakan benda-benda seperti logam, kaca, pecahan beling, karet, bahkan hingga sebuah sepeda ia makan.

2. Liew Thow Lin


Pria berusia 70 tahun ini berasal dari Malaysia, pria yang awalnya tidak menyadari tentang kemampuan luar biasanya tersebut menemukan keanehan pada tubuhnya saat hendak membuat sebuah tongkat magnet.

Dari kejadian itu pria yang telah memiliki 2 orang cucu tersebut kini mampu membuat benda apapun yang terbuat dari besi, logam, perak menempel pada tubuhnya tanpa jatuh sekalipun.

3. Kevin Richardson


Pria yang satu ini dijuluki sebagai manusia berjiwa singa. Bagimana tidak, Kevin yang mampu menjinakkan singa dengan insting yang amat kuat tersebut mampu menghabiskan malam dan tidur bersama para singa tanpa ada perasaan takut dalam dirinya.

Tak hanya itu saja, manusia dengan kemampuan aneh yang luar biasa ini tidak hanya mampu menaklukkan serta menjikkan para singa, tapi kevin dengan kemampuan instingnya juga dapat menaklukkan serta menjinakkan hewan buas.

BACA JUGA :

 > Belum Terpecahkan Sepanjang Masa, 4 Khasus Misterius!

4. Thai Ngoc


Keanehan itu bermula pada tahun 1973, saat itu ia mengalami demam serta panas yang sangat tinggi pada suatu malam hingga menyebabkan pria yang satu ini tidak bisa tidur. Hingga keesokan harinya akibat dari peristiwa yang menimpanya, pria ini mengaku tidak dapat tidur lagi, bahkan ia menghabiskan 11.700 hari tanpa tidur.

Pria yang tinggal disebuah peternakan tepat di kaki gunung, desa Que Son, mengaku dapat melakukan aktivitas seperti biasa, melakukan kegiatan bertani dan beternak seperti orang sehat pada umumnya.

5. Rubberboy


Pria yang telah lima kali memecahkan dan memegang rekor dunia dalam Guinnes World Record tersebut adalah manusia yang memiliki tubuh sangat lentur, bahkan pria yang memiliki nama asli Daniel Browning Smith ini dijuluki sebagai manusia karet terlentur di dunia.

Pria dengan kemampuan luar biasanya ini telah banyak membuat decak kagum serta keheranan di berbagai acara televisi.

6. Ben Underwood


Ben adalah manusia dengan kemampuan aneh yang luar biasa, yang mampu melihat dengan keadaan buta pada kedua matanya. Ben telah mengalami kebutaan sejak berusia 3 tahun akibat penyakit kanker yang di deritanya membuatnya tak mampu menjalani hidup normal.

Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena Ben Underwood kemudian memiliki kemampuan melihat meski kedua matanya buta. Bahkan kemampuan Ben itu terus berkembang, Ben mampu mengendarai sepeda, bermain bola basket, berjalan tanpa tersesat, hingga mampu melakukan aktivitas seperti orang pada umumnya.

7. Rathakrishnan Velu


Pria yang satu ini mencatatkan namanya pada Rekor Dunia dengan menarik sebuah kereta dengan menggunakan giginya, kereta yang memiliki bobot 297,1 ton itu mampu ia tarik hingga 2,8 meter.

Bertempat di sebuah stasiun kereta Old Railway Station, Kuala Lumpur, pada 30 Agustus 2007 lalu, pria ini kemudian dinobatkan sebagai Raja Gigi di dunia.

Rathakrishnan Velu yang mengaku memiliki kemampuan ini saat berusia 14 tahun yang ia pelajari dari seorang guru ahli tenaga dalam di India, tentang bagimana memusatkan sebuah titik kekuatan pada setiap tubuh yang ada pada diri manusia.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment