Apa Saja? 2 Skuter Listrik Terbaik

Apa Saja? 2 Skuter Listrik Terbaik

INIKECE - Hampir semua pabrikan kendarran bermotor mulai memproduksi kendaraan listrik. Bahkan Indonsia pun tak mau kalah untuk ambil bagian, ada Viar Q1 dan yang akan datang gesits.

Tapi dari sekian banyak sepeda motor listrik yang semakin menjamur, ada dua skuter listrik yang kini menjadi sorotan. Bahkan disebut menjadi yang terbaik.

Di antara beberapa motor listrik terbaik, terdapat dua skuter yang ikut masuk dalam nominasi, kedua motor tersebut adalah Vespa Elettrica dan Gogoro Smartscooter 2 Deluxe Edition.

Kedua skuter listrik ini tergolong tentu saja memiliki sejumlah perbedaan di bandingkan dengan skuter konvensional dimana bahan bakar yang diminum adalah bensin.

Nah mau tahu bagaimana kelebihan dari Vespa Elettrica dan Gogoro Smartcooter 2 Deluxe Edition, berikut ulasannya :

* Gogoro Smartscooter 2 Edisi Deluxe


Skuter ini tidak selevel dengan Vespa Electtica. Akan tetapi, harga skuter ini sebenarnya sekitar US$ 1,816 USD.

Cukup menarik jika melihat skuter ini, termasuk adanya beberapa fitur smart key, lampu LED, kapasitas bensin 25 L, ambient light sensors, fingerprint security, face recognition dan lain-lain.

Spesifikasi Gogoro Smarscooter 2

Jarak (kota) : 68 mil (110 km)
Kecepatan tertinggi : 56 mph (90 km/jam)
Torsi : 151 ft-lb (205 Nm)
Daya : 8,58 Tk (6,4 KW)
Berat :104 kg

* Vespa Elettrica


Skuter asal Italia ini seolah-olah sengaja dibuat guna mempersiapkan kendaraan masa depan yang ramah lingkungan termasuk munculnya kendaraan listrik.

Dengan berada di belakang brand Vespa, maka masyarakat juga tak perlu ragu. Sebab, Vespa memang disebut raja skuter, yang telah menawarkan beberapa pilihan terbaik dari jenisnya sejak 1946.

Yang membuat skuter dari Vespa terkenal, tak lain karena desain bodinya yang gambot pada bagian belakang, dan penggunaan material baja pada bagian bodi.

Spesifikasi Vespa Elettrica :

Jarak (kota) : Hingga 62 mil (100 km)
Kecepatan tertinggi : TBA (30 km/jam dalam mode ECO)
Daya : 5,4 Tk (3,95 KwH)
Torsi : 147 ft-lb (199 Nm)
Reactions:

0 comments:

Post a Comment