Belum Terpecahkan Sepanjang Masa, 4 Khasus Misterius!

Belum Terpecahkan Sepanjang Masa, 4 Khasus Misterius!

INIKECE - Banyaknya kasus-kasus di dunia ini yang tidak bisa dipecahkan bahkan dengan alat canggih sekalipun. Kenapa bisa?

Yang biasa kita tau, mau kasus atau misteri semua pasti bisa diselesaikan, tapi tidak dengan 4 kasus misterius yang tak pernah terpercahkan hingga saat ini dan masih menjadi misteri,

1. Segitiga Bermuda


Segitiga bermuda merupakan sebuah lautan di Atlantik Utara yang mana disana banyak kejadian pesawat terbang atau kapal menghilang secara misterius.

Belum ada kepastian mengenai penyebab hilangnya kapal atau pesawat-pesawat tersebut. Banyak spekulasi yang diajukan terkait kasus ini termasuk penculikan oleh alien, adanya lubang waktu, dan sejumlah hukum fisika yang ada namun sampai saat ini masih belum diketahui dengan jelas dan pasti penyebab menghilangnya banyak pesawat dan kapal tersebut.

2. Kain Kafan Turin


Kasus misterius yang tak pernah terpercahkan selanjutnya adalah kain kafan wilayah Turin yang dibuat dari kain tenun.

Dari kafan ini menggambarkan sesosok pria yang dimungkinkan meninggal karena disalib. Banyak orang Katolik menganggap bahwa kain tersebut ada kain kafan dari Yesus Kristus. Meskipun demikian belum ada jawaban pasti apakah kain kafan tersebut memang yang menutupi tubuh Yesus Kristus atau bukan. 

Banyak upaya yang dilakukan termasuk cara-cara modern namaun belum banyak membuahkan hasilnya.

BACA JUGA :

 > Berdasarkan Data NASA, Tentang Planet Pluto Paling Baru

3. Jack si Pembunuh


Teror pembunuhan oleh Jack, pada tahun 1888-an di London, Inggris terjadi teror pembunuhan oleh seseorang yang bernama Jack. Nama pembunuh diketahui ketika si pembunuh atau Jack sendiri mengirimkannya melalui surat kabar.

Korban yang dibunuh Jack biasanya adalah pelacur. Jack membunuhnya dan kemudian memutilasi tubuhnya. Kebanyakan mayat ditemukan bahkan beberapa menit saja setelah Jack meninggalkan tempat kejadian. 

Banyak tersangka yang menjadi sasaran namun belum banyak bukti yang mendukung siapa Jack ini. Pangeran Albert Victor juga menjadi salah satu tersangka namun karena tidak ada bukti sampai saat ini tidak bisa dipastikan pembunuhnya.

4. Misteri Pembunuhan Zodiac


Pembunuhan ini dilakukan oleh seseorang berinisial Zodiac Killer dalam kurun waktu 10 bulan diakhir tahun 1960.

Zodiac Killer ini membunuh 5 orang sedikitnya, dan 2 orang yang dilukai. Motif pembunuhan bukanlah hal yang bisa diterima, karena Zodiac Killer ini membunuh berdasarkan kepuasannya sendiri.

Zodiac Killer senang membunuh orang, baginya membunuh hewan bukanlah kesenangan namun manusia adalah sebuah kepuasan sendiri. Ia akan merasa puas dan sangat senang bila telah membunuh.

"Rasanya seperti surga" begitu katanya, Si Zodiac Killer mengakui dirinya pembunuh melalui sebuah telepon yang diterima oleh polisi dan surat yang dikirimnya satu bulan setelah menelepon.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar