Dracula Benar-Benar Ada? Ini 5 Buktinya!

Dracula Benar-Benar Ada? Ini 5 Buktinya!

INIKECE - Dracula biasanya sosok setan yang biasanya menghisap darah manusia. Untuk sejarah Dracula sendiri memang dikenal sebagai makhluk yang paling sering menghisap darah. Konon, agar Dracula dapat tetap tinggal di dunia ini, maka ia harus mengonsumsi banyak darah manusia.

Terdapat beberapa bukti tentang keberadaan Dracula dari tahun ke tahun terus ditemukan. Baik itu bukti ilmiah maupun bukti para saksi hingga sejarah yang menceritakan keberadaan makhluk ini semakin membuat bulu kuduk berdiri.

1. Makam Dracula


Di Republik Ceko rupanya ditemukan beberapa makam yang dicurigai sebagai makam Dracula. Pasalnya, diantara kondisi makam yang pada umumnya sama, ternyata di makam tersebut ditemukan beberapa makam dengan ciri-ciri yang berbeda. 

Yakni terdapat makam untuk mayat laki-laki dengan kondisi kepala dipisahkan dari badannya. Bahkan di bagian leher dipasang besi untuk memisahkan kepala dengan badannya. Rupanya makam ini tidaklah banyak.

2. Darah Bagi Dracula


Bukan sekedar film belaka jika ditampilkan bahwa darah biasa diminum oleh para Dracula. Tahukah anda ketika dilakukan percobaan pada tikus yang diberi minum darah, rupanya usia tikus ini bisa lebih panjang dari usia tikus pada umumnya.

Karena itu 5 bukti kontroversial bahwa Dracula benar-benar ada rupanya, berasal dari data ini. Ketika ditelusuri lebih lanjut rupanya darah ini hanya dapat memperbaiki ingatan bukan untuk memperpanjang usia.

3. Sosok Dracula Bernama Vlad


Sejarah mencatat bahwa yang dimaksud Dracula ini bernama Vlad. 
Vlad ditengarai sebagai pembunuh kejam karena telah membunuh lebih dari 100 ribu orang. 

Orang akan lebih takut mendengar namanya ketimbang harus mendengar nama Dracula.

BACA JUGA :

 > Berbahaya! Senjata Kimia Yang Dilarang Digunakan Dalam Peperangan


4. Kebanyakan Dracula Hanya Ada Di Benua Eropa


Cerita Dracula ini hanya ada di Benua Eropa. Bisa jadi karena sejarah menceritakan bahwa Dracula yang berasal dari Vlad ini memang dari benua Eropa. Itulah sebabnya di benua lain tidak ada.

5. Dracula Takut Sinar Matahari


Kebanyakan setan apa pun memang takut dengan yang namanya sinar matahari. Tak terkecuali untuk Dracula.

Dracula juga akan berusaha untuk menjauhi matahari, bahkan ketika pagi datang maka Dracula tentu tak akan pernah berkeliaran. Karena Dracula hanya akan menghisap darah ketika malam hari.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment