Emoji Love Ternyata Punya Arti Lain, Selain Tanda Cinta

Emoji Love Ternyata Punya Arti Lain, Selain Tanda Cinta

INIKECE - Ternyata tiap warna pada emoji Love memiliki makna atau arti lain. Emoji emang paling mantap dijadiin pelengkap dari balasan chat. Sebuah chat kalau nggak pakai emoji rasanya kurang bagus dan menarik gitu.

Tapi pernah nggak sih, kalian perhatikan lebih detail, emoji Love yang ada di keyboard kalian itu yang punya pilihan warna yang berbeda-beda?

Ternyata emoji Love yang warna maupun bentuknya beda-beda ini punya arti tersendiri, jadi nggak melulu tentang Love atau cinta-cintaan!

Sebelum kamu pakai emoji Love yang bentuk dan warnanya beda, kami akan kasih tunjukin arti dari setiap emoji tersebut.

1. Emoji Love Biru


Emoji dengan hati warna biru ini melambangkan ketertaikan tentang beberapa hal di kehidupan. Tapi makna awal dari emoji hati biru sebenarnya adalah dukungan untuk Autism Awareness, pecinta olahraga, dan menunjukkan solidaritas untuk tim olahraga yang menggunakan kostum biru.

2. Emoji Love Hijau


Dikutip dari Marie Claire, hati warna hijau ini paling sering dipakai waktu perayaan St. Patrick Day dimana emoji ini mewakili orang-orang yang menyukai sayuran organik

Untuk kawan-kawan veggie, rupanya ini emoji untuk kalian semua!

BACA JUGA :

 > 3D Desain Lantai Rumah, Yang Bikin Selalu Betah!

3. Emoji Love Kuning


Emoji hati berwarna kuning ini memancarkan cinta yang murni, tulus, dan sesuatu yang terkoneksi dengan baik layaknya persahatan.

4. Emoji Love Ungu


Anak-anak glamour kudu paham! Kalau ternyata emoji hati warna ungu biasanya dipakai untuk mewakili sparkle dan shimmer. Jadi kalau kamu lagi pakai eyeshadow dengan efek shimmer, kamu kudu keluarin emoji hati ungu di dalam chat kamu.

5. Emoji Love Berbintang


Emoji hati berbintang ini artinya hati-hati berbinar dan rindu dengan pemujaan dari follower. Seakan-akan hati ini butuh untuk disinari dari kehidupan sekitar kalian.

6. Emoji Triple Heart


Triple Heart yang ini banyak dikira sebagai jantung berdetak, rupanya juga arti sebagai campaign body positive yang banyak dilakukan oleh aktivis bertubuh curvy.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment