Fakta Menarik Dari Keajaiban Benua Atlantis

Fakta Menarik Dari Keajaiban Benua Atlantis

INIKECE - Timaeus dan Critias penulis buku yang mengungkapkan, dalam catatan Plato mengatakan bahwa dulu terdapat benua yang bernama Benua Atlantis. Tetapi benua itu tenggelam karena berbagai bencana alam.

Benua Atlantis menjadi sebuah misteri yang belum terpercahkan. Banyak teka-teki di dalamnya. Benua Atlantis dipercaya sebagai benua yang peradabannya sangat tinggi dan disebut seperti surga.

Tetapi benar atau tidaknya belum dapat dibuktikan, Inilah beberapa faktar menarik dari Benua Atlantis yang tenggelam.

Atlantis Sebagai Anugerah Dewa


Beberapa legenda mengatakan bahwa Atlantis adalah negeri yang sangat indah dengan peradaban sangat tinggi. Ini seperti Dewa menciptakan sebuah keajaiban di Bumi.

Dari legenda yang beredar, negeri Atlantis dibangun oleh Dewa penguasa laut yang bernama Poseidon. Dia membuatnya ketika jatuh cinta dengan wanita cantik bernama Cleito. Dia membuatnya dengan deretan-deretan pulau yang indah.

Negerti itu dibuat dengan sangat sempurna. Akhirnya dia sampai di sebuah pulau yang terdapat wanita cantik. Dia jatuh cinta pertama kali disana dan jatuh cinta dengan wanita tersebut.

Patung Emas


Ketika Poseidon menikah dengan Cleito dia mendapatkan 5 orang anak kembar. Anak yang paling tua bernama Atlas. Dialah yang memimpin semua wilayah di negeri tersebut.

Hal ini jugalah yang membuat negeri itu disebut sebagai Atlantis. Anak-anak Poseidon membangun sebuah patung emas ayahnya yang diletakkan di sebuah kuil besar. Dia membangun kuil yang sangat tinggi seperti awan mengelilingi ting kuil tersebut.

Patung Poseidon ini dipercaya dibangun dari emas murni. Tetapi ini hanya sebuah legenda dari cerita Yunani Kuno.

BACA JUGA :

 > Beberapa Negara Kecil Di Dunia Yang Menarik!

Ilmu Pengetahuan Dan Kekayaan Alam Yang Sangat Banyak


Banyak legenda yang mengatakan bahwa Benua Atlantis ini seperti surga. Kekayaan alam di Atlantis sangatlah tinggi. Banyak tanaman yang tumbuh di negeri ini, tidak seperti di negeri lain.

Banyak logam, dan tambang lainnya berada di Atlantis. Semua masyarakatnya mengalami swasembada pangan yang sangat tinggi. Ilmu pengetahuan juga berkembang sangat pesat di negeri ini.

Dari beberapa legenda mengatakan bahwa mereka sudah berhasil mengembangkan teknologi dengan menggunakan kristal besar. Sebauh penemuan yang sangat hebat pada waktu itu.

Penduduk Atlantis


Melihat ilmu pengetahuan dan peradaban yang sangat tinggi. Tidak mungkin Atlantis dihuni oleh orang-orang bodoh. Atlantis dipercaya dihuni oleh penduduk yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata manusia pada umumnya.

Dia bisa menghasilkan ilmu pengetahuan yang sangat tinggi pada wakti itu. Beberapa ahli percaya bahwa penduduk Atlantis tidak berasal dari bumi. Tetapi mereka berasal dari planet lain yang turun di bumi sekitar 50.000 tahun yang lalu.

Tak hanya cerdas, mereka juga dipercaya sangat kuat dari manusia pada umumnya. Tetapi yang menjadi pertanyaan sampai saat ini, dimanakah negeri Atlantis berada? Banyak ilmuan yang mencari dan mempelajari hal ini. 

Dari legenda yang beredar, karena gempa bumi, banjir dan berbagai bencana alam, Benua Atlantis tenggelam di dasar laut. Tetapi sampai saat ini belum ada teknologi yang bisa menemukan negeri di bawah laut tersebut.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment