Gila! Gorengan Yang Biasanya Berisi Sayuran dan Cabe Itu Sudah Biasa, Sekarang Ada Gorengan Berisi Peralatan Elektronik

Gila! Gorengan Yang Biasanya Berisi Sayuran dan Cabe Itu Sudah Biasa, Sekarang Ada Gorengan Berisi Peralatan Elektronik

INIKECE - Gorengan merupakan salah satu makanan yang menyebabkan banyak masalah kesehatan, tapi tetap diburu karena rasanya yang maknyus. Siapa coba yang tidak tergoda dengan pisang goreng, bakwan, tahu goreng, risol, dll. Apalagi kalau dinikmati dengan memakan cabe rawit.

Rasanya yang membuat membuat nagih dan karena itu nggak kerasa udah makan 10 gorengan. Setelah gorengan abis, baru deh nyesel melihat perut membuncit lagi. Tapi gorengan yang dibahas dibawah ini beda dari gorengan yang biasa kamu makan. Kalau biasanya kamu memakan gorengan yang berisi sayuran gitu, kali ini ada gorengan yang berisi peralatan elektronik.

1. Bakwan Berisi Memory Card


Bakwan biasanya berisi sayur, wortel, ataupun jagung. Tapi, beda dengan bakwan satu ini yang berisi memory card. Kira-kira data yang ada di dalam memory card tersebut berisi apa, ya? Apakah ini ulah para intel yang berpura-pura menjadi pedagang gorengan, padahal aslinya sedang mengintai penjahat?

2. Gorengan Berisi Prosesor Komputer


Isi Risol satu ini malah lebih ekstrem lagi. Selain wortel, dkk, risol ini juga berisi sebuah prosesor core i3 dari Intel. Prosesornya emang udah termasuk jadul, tapi tetep aja nggak lazim nemuin prosesor di risol. Apakah ini adalah bumbu rahasia supaya orang-orang yang memakannya lebih cepat dalam memproses sesuatu?

3. Ada Paku Dalam Gorengan


Supaya cemilan lebih bervariasi, dia membuat gorengan paku. Tapi, kalau kamu orang biasa, jangan coba-coba makan gorengan ini, ya. Kalau masih nekat, pastiin kamu nelan martilnya sekalian biar bisa dimanfaatkan oleh sel-selmu. :D

4. Gorengan Berisi Kecoak


Kalau ini sih jijik namanya. Seperti kamu tau, kecoak biasanya berada di tempat-tempat kotor dan lembab. Kayak toilet, tempat sampah, dll. Jadi, menemukan kecoak di dalam gorengan yang lagi dimakan, pasti bisa bikin muntah-muntah. Apalagi kalau kecoaknya sempat dimakan.

5. Gorengan Berisi Uang Receh


Mungkin penjualnya lagi buru-buru dan nggak fokus pas nerima uang kembalian dari pembelu. Jadi, dia bukannya masukin uang koin ke laci, tapi malah dimasukin ke dalam wajan. Hasilnya, ya jadi kayak gini. Harusnya, yang dimasukin dalam gorengan itu uang Rp 100 ribu sekalina ya.

6. Bakwan Berisi Karet LPG


Nggak tau deh gimana caranya itu karet LPG bisa sampe nyasar ke dalam gorengan. Apakah ada tabung gas yang meledak dan karetnya nyasar ke wajan orang lain apa gimana. 

7. Putung Rokok Di Dalam Gorengan


Ini salah satu alasan kenapa kamu harus berhenti merokok, karena sampah putung rokok tuh banyak banget dimana-mana. Saking banyaknya, ada yang berakhir di dalam gorengan. Tapi, kayaknya ini rokok milik penjual yang nggak sengaja masuk ke dalam gorengan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment