Hits! Rambut Pendek Dengan Warna-Warna Yang Lagi Tren

Hits! Rambut Pendek Dengan Warna-Warna Yang Lagi Tren

INIKECESudah pernah ganti warna rambut? Kalau belum, kamu bisa coba berbagai warna yang pas untuk rambut pendek. Karena warna rambut bukan cuma disesuaikan dengan skin tone saja, tapi juga dengan panjang rambut. 

1. Ash Brown


Warna ini sebetulnya bisa dipakai untuk semua skin tone, tapi coloristmu nanti mungkin akan menambah highlight dengan tone warna cokelat yang berbeda, sesuai dengan warna kulit. Warna Ash Brown ini bisa jadi kalau kamu ingin warna terang tapi tidak mau terlalu mencolok.

2. Ash-toned Highlights


Kalai kamu tidak ingin mengganti warna rambut secara keseluruhan, kamu bisa minta di-highlight saja dengan warna abu-abu silver. Rambut hitam pendek yang di-highlight dengan teknik dan warna yang tepat akan bisa memberi dimensi pada tampilan rambut.

3. Dark Brown


Kalau kamu ingin warna yang low-maintenance dan cocok untuk warna asli rambut yang hitam, pilih Dark Brown alias cokelat gelap. Pilih cokelat yang shade-nya satu atau dua tingkat lebih terang dari warna akar rambut. Dengan begitu, saat rambut tumbuh nanti hasilnya tidak terlalu berbeda antara akar dan bagian yang dicat.

BACA JUGA :

 > Transformasi Drastis, Wanita Ini Bak Dua Orang Yang Berbeda!


4. Dark Brown Dengan Babylights


Babylights itu sebetulnya adalah istilah untuk emang gambarkan keadaan rambut yang biasanya sering ditemukan di bayi dan anak-anak yang sering panas-panasan, rambut jadi cokelat. Bedanya dengan highlight biasa adalah, babylights dibuat di bagian-bagian yang lebih kecil dan lebih halus ketimbang highlights biasa. Padukan babylights ini dengan rambut cokelat gelap untuk variasi.

5. Metalik


Kalau kamu ingin pakai warna ini, lebih baik dicat disalon ketimbang melakukan sendiri dirumah. Itu karena untuk mendapatkan warna metalik yang pas, butuh teknik pewarnaan yang profesional agar gradasi warnanya terlihat halus. Warna ini cocok untuk rambut lurus sampai ikal berombak, karena warna metalik bisa merefleksikan permukaan yang halus. Jika tone kulitmu cool, pilih shade yang keperakan.Kalau tone kulitmu warm, pilih shade warna tembaga.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment