Kampus Yang Memiliki Tradisi Unik Di Dunia

Kampus Yang Memiliki Tradisi Unik Di Dunia

INIKECE - Setiap kampus tentunya mempunyai bermacam tradisi yang berbeda-beda. Beberapa kampus malah ada yang memiliki tradisi yang aneh dan unik, tidak seperti kampus lainnya. 

Berikut beberapa tradisi kampus terunik di berbagai negara,

* Northwestern University


Kebiasaan unik mahasiswa di kampus ini yaitu pada setiap permainan American Football, mahasiswa akan mengacungkan cakar ke lanjit ketika bola ditangan tim lawan.
Ada lagi kebiasaan untik tiap 3x setahun, setiap hari minggu jam 9 malam, mahasiswa berteriak-teriak mengaum seperti serigala untuk melepas ketegangan ujian.

* Tufts University


Mahasiswa di Universitas ini mempunyai tradisi / kebiasaan unik yang tidak wajar seperti melempar pakaian dalam lewat jendela di akhir semester masa kuliah, lalu mereka berlomba lari. Ini merupakan tradisi kampus terunik dan teraneh yang pernah ada.

* University Of Colorado At Boulder


Tradisi unik dari kampus ini yaitu terjadi tiap bulan April di Norlin Quad. Bentuk tradisi ini yaitu mengumpulkan mahasiswa dan memperbolehkan memakai mariyuana disuatu gedung di kampus. Jumlah mahasiswa yang ikutan tiap tahunnya mencapai 10.000 mahasiswa.

BACA JUGA :

Jenius! Semua Orang Pasti Jenius, Termasuk Kamu

* Barnard College


Di Universitas ini, tiap semesternya sebelum ujian berakhir, ada tradisi makan di kampus bagi seluruh mahasiswa. Bahkan dibuat juga sandwich raksasa dengan panjang satu mil yang akan di santap oleh seluruh mahasiswa.

* Reed College


Ada tradisi kampus terunik di dunia yang benar-benar aneh dan gila di kampus ini. Salah satunya adalah Seventh Annual Nitrogen Day, yaitu hari memperingati elemen kimia ketujuh pada table periodik. Perayaan ini lebih merip kepada penyembahan bahan kimia. Satu hari setelahnya ada Renn Fayre, perayaan jaman Renaissance, dimana para mahasiswa menyulap kampusnya hingga mirip kampus eropa jaman renaissance. Di hari berikutnya, tradisi paling aneh pun dilakukan, yaitu bersepeda sambil telanjang.

* Occidental College


Mahasiswa di kampus ini yang berulang tahun akan dilempar ke air mancur Luccile Gilman Memorial. Kebiasaan unik ini dilakukan sewaktu-waktu meskipun ketika dalam kelas. Tradisi ini berjalan tiap tahun kecuali ketika musim dingin pada bulan Desember dan Januari.

* Vassar College


Tradisi unik di kampus ini berupa menyanyi atau step singing tiap kelas. Biasanya para murid baru menciptakan lagu yang isinya adalah menyindir senior, ujung-ujungnya terjadi perang makanan dengan melempar sirup coklat susu saos tomat. Banyak kerusakan pada fasilitas kampus akibat ulah mahasiswa-mahasiswa ini, maka dari itu muncul peraturan harus menggunakan air bila ingin perang.

* Virginia Tech


Tradisi kampus terunik yang terakhir terdapat di Universitas ini, berupa perang bola salju antara kedua belah pihak, yaitu bagian militer dan orang sipil. Dengan diawali dengan bunyi alarm kebakaran, semua kahasiswa yang berkumpul di Driffield memulai perang mereka. Beberapa mahasiswa sampai membwa water ballon launchers untuk menyerang musuh.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment