Luar Biasa! Sketsa Gaun Indah Dari Tetesan Air Yang Diciptakan Pria Ini!

Luar Biasa! Sketsa Gaun Indah Dari Tetesan Air Yang Diciptakan Pria Ini!

INIKECE - Kebanyakan seniman menggunakan pensil warna atau cat untuk membuat karyanya. Tapi, tidak untuk seniman asal Korea Selatan ini yang punya cara unik untuk mengeksplorasi kreativitasnya.

Ilustrator Jaesuk Kim menciptakan gaun dari tetesan-tetesan air. Goresan-goresan Jaesuk yang memakai tetesan air ini pun mampu menampilkan gambar gaun yang indah.

Jaesuk tak hanya menciptakan karya ilustrasi gaun dari tetesan air saja, ia juga biasanya menggunakan spidol dan cat air untuk membawa hasilnya menjadi lebih hidup. Awalnya Jaesuk berpikir untuk mencari cara bagaimana meminimalisir kesalahan warna saat menggoreskannya pada ketika menggunakan cat air.


" Aku pikir keindahan cat air jika kamu membuat kesalahan, dan itu kamu harus menambahkan sentuhan khusus untuk mengakalinya," ungkap Jaesuk.

BACA JUGA :

 > 3D Desain Lantai Rumah, Yang Bikin Selalu Betah!

Seniman yang dikenal dengan karya ilustrasinya 'Susu Girl' ini memulai kariernya sebagai desainer interior.


Lahir di Seoul dan dibesarkan di Sydney, Jaesuk kini bekerja di kedua kota sebagai desainer interior dan direktur seni periklanan fashion atau kecantikan. Karyanya yang menggunakan tetesan air itu pun membuat banyak netizen berdecak kagum.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment