Makan Malam Romantis Dengan Pasangan! Restoran Pinggir Pantai Romantis

Makan Malam Romantis Dengan Pasangan! Restoran Pinggir Pantai Romantis

INIKECE - Makan bersama pasangan memang sangatlah bahagia dan menyenangkan. Makan malam romantis adalah kegiatan yang banyak dilakukan oleh pasangan. Banyak restoran yang memiliki suasana mendukung agar pasangan semakin intim.

Salah satunya adalah restoran dipinggir pantai! Tak hanya menyajikan makanan dan menambah suasana, restoran pinggir pantai juga sering dijadikan spot berfoto yang menarik.

Berikut sejumlah restoran pinggir pantai yang memiliki spot foto Instagramable,

1. Le Bridge

Restoran ini berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Dermaga Cinta. 

Pemandangan yang ditawarkan oleh restoran ini adalah Pantai Ancol. Pengunjung juga bisa berfoto di Jembatan Cinta. Menu makanan yang disajikan oleh restoran kebanyakan western.

2. Segarra


Masih di kawasan Ancol, kali ini ada restoran Segarra yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Karnaval.

Tak hanya sekedar memperlihatkan pantai, di bagian luar restoran juga ada kolam kecil berbentuk persegi panjang yang menjadi favorit banyak pengunjung. 

Suasana makan disini juga lebih syahdu dengan tata letak ruangan yang dapat membuat pasangan nyaman untuk bersantai sambil berbincang. Menu makanan yang ditawarkan bermacam-macam. Mulai dari seafood hingga Western.

BACA JUGA :

Keindahan Musim Gugur, Dengan Hamparan Daun Kering Di Tokyo Jadi Tempat Selfie

3. Menega Cafe


Kawasan Jimbaran, Bali terkenal dengan restoran-restoran yang menawarkan pemandangan pinggir laut. Bahkan ada bagian meja makan yang lokasinya diatas pasir.

Salah satu restoran yang cukup menjadi favorit adalah Mengega Cafe. Meskipun saat makan pasangan harus berbaur dengan pengunjung lain yang jumlahnya cukup banyak, namun dijamin hal itu tidak mengurangi suasana keromantisan. Penerangan yang temaram disertai suara debur ombak dapat menambah indah suasana. 

Belum lagi hidangan makanan laut di restoran ini terbilang lezat.

4. Potato Head Beach Club


Ini adalah salah satu restoran yang sering didatangi oleh wisatawan. Desain dan arsitektur Potato Beach Club yang menarik memang mencuri perhatian.

Bisa dikatakan restoran ini sedikit unik dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Pengunjung dapat santai di pinggiran kolam renang yang pemandangannya menghadap ke pantai. Kulau malam, penerangan yang temaran dapat membuat suasana makan menjadi tambah romantis. Belum lagi ada iringan musik yang menambah lengkap suasana.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment