Malam Tahun Baru! Dekorasi Yang Menarik

Malam Tahun Baru! Dekorasi Yang Menarik

INIKECE - Memasuki bulan Desember hal yang mungkin ada didalam pikiran kita adalah bagimana cara kita untuk merayakan malam tahun baru di tahun ini. Bagi anda yang suka merayakan tahun baru bersama teman-teman ataupun keluarga tentunya anda juga harus memikirkan bagaimana cara mendekorasi ruangan rumah anda agar terlihat menarik.

Di mata teman ataupun keluarga, ketika mereka berkunjung. Ruangan yang indah dan menarik tentunya akan membuat malam tahun baru anda lebih meriah ketika anda mengadakan pesta di rumah anda. Jika anda kebingungan karena kesibukan anda dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mendekorasi ruangan anda, beberapa ide di bawah ini akan membantu anda menjadikan malam tahun baru anda lebih spesial.

1. Untaian Bintang-Bintang Sederhana


Malam tahun baru didalam pikiran beberapa orang identik dengan malam yang cerah dan penuh bintang-bintang. Tetapi jika anda tinggal ditengah kota dengan hiruk pikuknya, anda dapat merealisasikan malam yang penuh bintang tersebut kedalam dekorasi rumah anda.

Anda dapat membuatnya sendiri ataupun membelinya jika anda tidak memiliki cukup waktu. Gantungkan untaian bintang-bintang tersebut dilangit-langit ruang keluarga ataupun diruang makan anda. Dengan untaian bintang-bintang sederhana anda dapat membuat ruangan anda penuh bintang dan dapat menambah kemeriahan saat anda mengadakan pesta di rumah anda.

2. Balon-Balon Ditembok Rumah 


Balon sudah menjadi hal wajib ketika anda akan mendekorasi malam tahun baru dengan lebih meriah. Balon yang diterbangkan ke langit-langit ataupu diikat sebuah tali mungkin sudah menjadi suatu hal yang sering kita temui!. 

Tetapi anda dapat menggunakan ide berikut untuk menjadikannya suatau hal yang berbeda dari yang lain. Pilihlah balon dengan warna yang sama ataupun mendekati warna tembok rumah anda, pemilihan warna balon yang sama dengan warna tembok rumah anda akan membuat paduan warna yang sederhana dan menarik.

Untuk membawa unsur kemeriahan, buatlah balon dengan ukuran yang berbeda beda. Letakkan ataupun tempelkan balon-balon tersebut ditembok rumah anda, hal ini dilakukan agar lebih menghemat tempat dan anda juga akan lebih mudah untuk merapikannya ketika sudah selesai digunakan.

BACA JUGA :

 > Malam Tahun Baru! Inspirasi Nail Art Chic

3. Paduan Warna Emas Dan Hitam


Warna emas dan hitam menjadi pilihan warna yang mencolok dan indah untuk mendekorasi salah satu bagian ruangan anda disaat malam tahun baru tiba. Anda dapat memilih dua warna tersebut dan memadukannya menjadi satu. 

Seperti apa yang terlihat di dalam gambar, anda dapat mendekorasi meja tempat makanan dan minuman dengan dua warna tersebut. Panduan warna nya memang terlihat mencolok, tetapi paduan warna tersebut memberikan efek yang mewah dan meriah ketika dipadukan. Anda juga dapat memberikan sedikit sentuhan warna putih jika anda menginginkannya.

4. Sentuhan Warna Perak


Jika anda mulai bosan dengan warna emas yang sudah banyak digunakan ketika tahun baru tiba, anda dapat menggunakan warna perak sebagai alternatif. Warna perak merupakan warna yang cukup kuat untuk menimbulkan efek kemeriahan, warna perak juga dapat dipadukan dengan warna lain dengan cukup mudah. Anda dapat memilih beberapa barang untuk diberikan sentuhan warna perak sperti, hiasan dinding, convetti, piring, ataupun wadah minuman.

5. Confeti untuk Kemeriahan Tahun Baru


Kurang rasanya jika malam tahun baru tidak dirayakan menggunakan taburan confeti. Untuk membuat suasana lebih meriah anda dapat menggunakan confeti ini sebagai dekorasi ruangan anda. Anda dapat menaburkan sedikit confeti untuk menghias meja makan, ataupun juga untuk hiasan tambahan pada balon-balon yang anda beli. 

Terakhir anda dapat menggunakan confeti ini untuk sekedar anda taburkan kepada teman anda untuk membuat suasana lebih meriah ketika malam sudah berganti ke tahun yang baru.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar