New York! Gedung Pencakar Langit Terpanjang Di Dunia, Dengan Desain Berbentuk Huruf U Yang Sedang Dirancang

New York! Gedung Pencakar Langit Terpanjang Di Dunia, Dengan Desain Berbentuk Huruf U Yang Sedang Dirancang

INIKECE - Wow!!! Gedung pencakar langit berbentuk U pertama di dunia bernama Big Bend, sedang dirancang untuk menghancurkan rekor sebagai bangunan terpanjang di dunia.

Bangunan itu direncanakan untuk dibangun di Billionaire's Row, Manhattan, New York.

Gedung itu sangat menarik karena rencana proposal perencanaan pembangunan ini menunjukkan bahwa menara itu akan memiliki panjang 1.219 meter dari ujung ke ujung.

Itu akan mengalahkan panjang dari gedung pencakar langit tertinggi di dunia! Saat ini pemegang rekor gedung tertinggi di dunia adalah Burj Khalifa, Dubai, dengan ketinggian 828 meter.

Namun gedung ini bukan mengincar posisi tertinggi melainkan terpanjang karena ada peraturan melarang gedung dengan ketinggian tertentu di New York, jadi gedung ini memiliki desain huruf U untuk "mengakalinya".

Pada titik tertinggi dari gedung Big Ben ini akan di tikungan berbentuk U terbalik yang menakjubkan dan membuat terlihat seperti gedung masa depan yang fantastik.

Perusahaan arsitektur yang berbasis di New York, Oiio, mengatakan, "Jika kita berhasil membuat struktur, kita akan berhasil membangun dengan aturan zonasi New York dan dapat menciptakan salah satu bangunan paling bergengsi di Manhattan. Bangunan terpanjang di dunia."

Banyak yang mempertanyakan bagimana orang akan dapat melalui ke menara berbentuk U. Tapi tim desain arsitektur Oiio sudah memiliki solusi dalam pikirannya.

Karena desain berbentuk tapal kuda futuristiknya, Oiio berencana untuk menggunakan teknologi elevator terbaru - sistem MULTI milik Thyssen Krupp - "sistem perubahan jalur yang inovatif".

BACA JUGA :

Pengendara Wajin Tahu, Arti Garis Putih Dan Kuning Di Jalan Raya

Ini berarti lift di menara akan dapat melakukan perjalanan secara horizontal dan vertikal melalui putaran poros.

"Big Benda dapat menjadi solusi arsitektur sedeharana untuk batasan ketinggian Manhattan."

"Bagaimana jika kita mengganti tinggi dengan panjang?" tanya perusahaan di situsnya.

"Kami sekarang dapat menyediakan struktur kami dengan pengukuran yang akan membuat gedung 'menonjol' tanpa mengkhawatirkan batas langit,' tambah Oiio.

Desain yang mencolok masih dalam tahap proposal, desainer Big Bend, Ioannis Oikonomou, saat ini sedang mencari investasi untuk membawa gedung pencakar langitnya berjalan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment