Pakai Stocking Ular Untuk Kejutkan Suami, Kaki Perempuan Ini Malah Babak Belur

Pakai Stocking Ular Untuk Kejutkan Suami, Kaki Perempuan Ini Malah Babak Belur

INIKECE - Seksual yang menyenangkan bisa dimulai dengan kejutan. Ini juga yang membuat anda bisa merasa spesial di hadapan pasangan. Tapi, apa jadinya kalau kejutan yang diberikan malah membawa malapetaka?

Hal ini yang dialami seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Dalam postingan akun Twitter @gabrille_sandy, terlihat disana seorang perempuan mengenakan aksesori berupa sarung kaki berbentuk ular piton.

Niat hati ingin memberi kejutan berbeda untuk suami, malah si perempuan ketiban malapetaka. Ya, diketahui salah satu kaki si perempuan mendapat hantaman benda tumpul hingga membuat kakinya babak belur dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Gara-gara model stoking, sang suami masuk kamar, tarik selimut. Dikira ada ular di kaki istrinya. Diambillah kayu dan dihajar kepala ular itu oleh suaminya. Akhirnya ular masuk rumah sakit."

BACA JUGA :

 > Kesepian? Ini Cara Ampuh Untuk Mengatasi-nya

Setelah postingan ini dibagikan di media sosial, sudah ada 6.686 retweet dan 3.058 likes. Komentar yang masuk pun beragam, seperti salah satunya yang dicuitkan akun Twitter @hadoepusing, " Lagian ada-ada saja. Aku saja auto merinding lihanya," katanya.

Kemudian, ada juga netizen yang bingung harus fokus kemana melihat foto-foto ini. "Gue bingung antara mau ngakak lihat stockingnya aa mau ngilu lihat kaki istrinya," kata @jinjjabae00.

Lalu, ada juga yang berkomentar seperti ini, "Dia begitu biar kelihatan seksi didepan suaminya, mas. Mohon dimengerti." kata @yuliastriindra. Setelah itu dibalas langsung dengan komentar, "Tapi untuk pria yang fobia ular seperti saya, melihat ini seperti melihat setan," tegas @Yaqination.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment