Patung Dengan Tangisan Darah, Konon Cerita Bertuah Dan Bisa Menciptakan Mukjizat

Patung Dengan Tangisan Darah, Konon Cerita Bertuah Dan Bisa Menciptakan Mukjizat

INIKECE - Sebuah patung Mukjizat di Argentina Barat kembali mengeluarkan tangis darah. Patung Mukjizat ini konon bisa menyembuhkan penyakit manusia.

Tangisan darah patung Mukjizat ini sudah terjadi untuk yang ke tiga puluh delapan kalinya. Patung Mukjizat ini menangis darah setelah menyembuhkan penyakit manusia. 

Patung Mukjizat ini mulai menangis darah sejak 18 bulan yang lalu. Sejak itulah, patung Mukjizat ini menarik perhatian banyak orang.

Pemilik patung Mukjizat, Rosana Mendoza Friaz membagikan fenomena ini dalam sebuha video. Rosana mengatakan bahwa sudah ke-38 kalinya patung Mukjizat miliknya menangis darah.

Banyak orang yang penasaran dan mengunjungi rumah Keluarga Frias yang berada di Provinsi Salta, Argentina Barat. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan patung di kenal dengan julukan "Virgin of The Mystic Rose".

Dalam video tersebut, nampak patung Mukjizat itu mengeluarkan tangisan darah dari matanya. Cairan merah itu mengalir dari mata turun ke bawa seperti orang yang sedang menangis.

Berdasarkan penuturan Rosana, patung Mukjizat yang mengeluarkan tangisan darah ini mulai dibawa ke rumahnya sejak delapan tahun yang lalu. Dia membawa patung ini ke rumah setelah mengalami keguguran.

Dan, untuk pertama kalinya patung Mukjizat itu mengeluarkan tangisan darah pada April 2017. Terhitung sudah tiga puluh delapan kali patung Mukjizat milik Rosana menangis darah, dan ini kali pertamanya fenomena ini di posting ke media sosial.

BACA JUGA :

Tertangkap Kamera, 7 Fenomena Alam Yang Langka!

10 jam setelah video di unggah, fenomena ini berhasil menarik perhatian sebanyak tujuh ribu orang. Sebelumnya, patung Mukjizat milik Rosana ini menangis saat dirinya berdoa demi kesehatan sang ibu.

Patung yang menangis darah ini memang dikenal mendatangkan Mukjizat. Suatu ketika ada seorang wanita yang divonis memiliki tumor sebesar tiga inci.

Ia datang mengunjungi patung Mukjizat ini, kemudian vonis tumor tersebut dinyatakan hilang.

"Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa ini tergantung pada keyakinan, bukan pada kami, karena kami tidak melakukan apa-apa, kami hanya membuka pintu kami sehingga mereka dapat datang ke sini untuk berdoa, dan melalui Tuhannya akan melakukan keajaiban," ujar Rosana.

Kini Rosana telah membangun ruang khusus di rumahnya untuk menempatkan patung Mukjizat ini. Bermodalkan uang sendiri dan bantuan orang lain, Rosa membuatkan almari kaca untuk melindungi patung Mukjizat yang menangis darah ini.

Bersadarkan laporan, sebanyak 30 orang mendatangi patung Mukjizat yang menangis darah ini setiap hari Senin hingga Jumat 

Reactions:

0 comments:

Post a Comment