Pertama Di Dunia! Hotel Di Bawah Laut, Mewahnya Kamar Hotel!

Pertama Di Dunia! Hotel Di Bawah Laut, Mewahnya Kamar Hotel!

INIKECE - Selama ini Maldives sudah populer dengan berbagai atraksi bawah lautnya seperti spa bawah laut atau sebuah restoran yang berjarak 20 kaki di bawah laut. Dengan dinding berlampir kaca pertama di dunia.

Melansir laman CNBC, (Conrad Maldives Rangali Island), sebuah resort bintang lima, meluncurkan kamar hotel pertamanya yang dibangun senilai USD 15 juta atau Rp 217,3 miliar. Para tamu yang mampu menginap disana, per paket dikenakan biaya sekitar USD 250 ribu atau Rp 3,6 miliar.

Meski begitu, pihaknya belum merilis fasilitas apa saja yang akan didapat para pengunjung dengan harga tersebut.

* Kamar Hotel Bawah Laut


Diberi nama Muraka, kamar hotel bawah laut tersebut terdiri dari dua lantai. Di lantai atas terdapat, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi transparan dengan tub yang langsung berhadapan dengan laut lepas. Terdapat juga dapur, bar, dan ruang gym yang semuanya menghadap ke lautan lepas.

* Kamar Mandi Bawah Laut


Kamar mandi bawah laut patut menjadi sorotan. Pasalnya itu langsung menghadap para ratusan ikan tropis, ubur-ubur, bahkan tempat hiu mencari santapan.

* Kamar Dipermukaan Laut


Dilengkapi dengan kamar tidur super besar, ruang keluarga, dan kamar mandi. Dengan semua dinding berlapis kaca, tamu hotel bisa menikmati kehidupan laut dengan sudut hingga 180 derajat. Tampak seperti aquarium raksasa hidup.

BACA JUGA :

 > Tersembunyi! 12 Tempat Ini Memiliki Keindahan Yang Luar Biasa

* Kolam Berendam Dipermukaan Laut


Ada juga kolam berendam yang suguhannya adalah pemandangan matahari terbenam di tengah lautan. Lantas dengan tangga spiral, tamu-tamu bisa menuju lantai yang menyuguhkan pemandangan bawah laut.

Kamar bawah laut ini dapat mengkomodasi hingga sembilan tamu. Terlebih Condrad juga memiliki restoran bawah laut.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment