Rumah Pembawa Keberuntungan, Mitos!

Rumah Pembawa Keberuntungan, Mitos!

INIKECE - Apakah anda tahu bahwa tinggal di rumah bernomor delapan di Cina dianggap membawa keberuntungan? Atau apakah anda tahu jika di kebanyakan kondominium, bangunana komersial dan hotel di New York tidak ada lantai 13?


Pada hari jumat tanggal 13, orang-orang yang masih percaya akan takhayul biasanya akan menjauhi hal-hal yang dianggap bisa mendatangkan kesialan, misalnya mereka akan menghindari kucing hitam dan tangga reyot. 

Tanpa bermaksud menerka nasib baik atau buruk, portal properti global Lamudi membahas beberapa hal paling menarik tentang mitos rumah pembawa keberuntungan dan takhayul real estate di seluruh dunia.

* Filipina


Banyak sekali takhayul yang ada di negara berjulukan mutiara dari Timur ini. Mereka percaya, jika terdapat banyak semut hitam di rumah anda maka anda akan panjang umur dan bahagia. Namaun dilarang untuk memancing kedatangan mereka yang cara menaburkan sisa makanan!

* Afrika Barat


Di negara-negara Afrika Barat, termasuk Pantai Gading, Senegal dan Ghana, anda dilarang untuk menyapu rumah baru anda. Mereka percaya bahwa menyapu rumah baru akan menyapu kesejahteraan anda juga. Namun bagi orang yang tidak mempercayai hal ini, mungkin akan menganggap mereka malas membersihkan rumah.

BACA JUGA :

 > Luar Biasa Indahnya! Sungai Dengan Lima Warna Yang Luar Biasa

* Indonesia


Kantor berhantu merupakan sebuah isu di Indonesia, hingga ada direksi pengelola kantor yang memanggil dukun untuk menyelesaikan masalah ini.

Malam Jumat Kliwon adalah hal yang menginspirasi film horror Amerika, Friday The 13th. Pada hari Jumat Kliwon, masyarakat akan menyediakan sesajen untuk dewa dewi di tempat tertentu agar terlindung dari gangguan roh jahat. Sangat banyak kepercayaan - kepercayaan lainnya untuk ditulis di sini.

* Mexico


Di Mexico terdapat kepercayaan seorang wanita lajang tidak akan menikah jika seseorang sedang menyapu lantai dan menyenai sepatu anda, Namun bila anda memang tidak berencana menikah dan dengan sengaja menggunakan pembersih sepatu, maka mitos ini tidak akan berlaku.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment