Terseram Di Dunia, Inilah 4 Daftar Lukisan Terseram!

Terseram Di Dunia, Inilah 4 Daftar Lukisan Terseram!

INIKECE - Lukisan merupakan sebuah karya seni yang banyak disukai orang diseluruh dunia. Ada banyak sekali jenis lukisan yang ada di dunia. Dari lukisan abstrak, lukisan pemandangan, lukisan manusia dan masih banyak lainnya.

Lukisan hebat di dunia di ciptakan dari imajinasi sang pelukis. Dari sebauh imajinasi itulah menghasilkan karya-karya yang hebat. Tetapi tahukan anda bahwa ada lukisan yang mempunyai gambar mengerikan atau menyeramkan.

Gambar tersebut memberikan gaya yang sulit ditebak dan terlihat penuh misteri. Inilah daftar lukisan terseram yang ada di dunia.

1. The Death Of Marat


Lukisan The Death of Marat merupakan sebuah lukisan yang dibuat oleh pelukis Edvard Munch. Dia adalah seorang pelukis yang berkebangsaan Norwegia.

Banyak sekali lukisan Edward yang terkenal. Dia selalu membuat lukisan yang meggambarkan kegelisahan, keresahan, dan juga kecemasan. The Death of Marat ini salah satu lukisannya yang menggambarkan kegelisahan.

Lukisan ini bercerita tentang manusia bernama Marat yang berjuang melawan penyakitnya. Walaupun dia menderita penyakit, dia masih bisa menghasilkan karya. Ada banyak sekali lukisan lukisan yang menceritakan tentang Marat. Tetapi lukisan dari Edward inilah yang terkesan seram dan brutal.

2. Heads Severed


Heads Severed merupakan salah satu lukisan terseram yagn ada di dunia. Lukisan Heads Severed ini di buat oleh seorang pelukis yang bernama Theodore Gericault. Lukisan dari Theodore Gericault selalu identik dengan romantisme.

BACA JUGA :

 > Berawal Dari Kisah Nyata, 7 Film Horor Hollywood

Walaupun Heads Severed ini terlihat menyeramkan, tetapi menyimpan sebuah cerita romantisme yang sangat indah. Lukisan ini menggambarkan dua kepala mayat yang berdampingan. Dia terinspirasi dari potongan mayat yang terdapat di rumah sakit dan laboratorium.

Lukisan ini sangat terkenal di seluruh dunia dan terjual dengan harga yang sangat mahal sekali.

3. The Temptation Of St. Anthony


Jika melihat lukisan Temptation of St. Anthony akan terlihat sangat menyeramkan. Menggambarkan iblis-iblis yang sedang berkelahi. Warna yang dimunculkan juga memberikan cerita spiritual yang sangat jelas sekali. Lukisan The Temptation of St. Anthony ini dibuat oleh seorang pelukis yang bernama Matthias Grunewald.

Lukisan yang dibuat  oleh Matthias Grunewald selalu kental dengan cerita pencerahan zaman pertengahan. Lukisan ini digambarkan dengan sangat apik dan sempurna. Bagimana seorang iblis melakukan sebuah peradilan dengan kekuasannya.

BACA JUGA :

Lebih Mengerikan Daripada Kuburan! Sekolah Ini Dikenal Dengan Keangkerannya

4. Saturn Devouring Hin Son


Jika melihat lukisan Saturn Devouring Hin Son, pasti anda akan merasakan kengerian yang begitu dalam. Lukisan ini memang digambarkan dengan sangat baik sekaligus menyeramkan.

Dalam cerita Yunani Kuno dewa selalu memakan anaknya sendiri. Seorang dewa tidak ingin mempunyai saingan yang mempunyai kekuatan lebih dari dia. Jadi jika mempunyai seorang anak, dia akan memakan anaknya sendiri.

Lukisan karya Fransisco Goya ini menceritakan tentang cerita Yunani Yuno tersebut, Seorang ayah dewa terlihat sedang memakan anaknya sendiri.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar