Transformasi Drastis, Wanita Ini Bak Dua Orang Yang Berbeda!

Transformasi Drastis, Wanita Ini Bak Dua Orang Yang Berbeda!

INIKECE - Untuk kelihatan cantik, banyak wanita akan rela-rela melakukan sesuatu agar mereka terlihat cantik. Seperti seorang wanita dari Ho Chi Minh, Vietnam menceritakan bagaimana operasi plastik (oplas) yang dilakukannya membuat hidupnya lebih beruntung.

Wanita bernama Huyen itu mengungkapkan bahwa dia selalu menjadi bahan tertawaan orang-orang sekitarnya kerena kelopak matanya kecil dan kulitnya yang sedikit kecokelatan.

Selain itu, keluarga pacarnya bahkan menganggap wanita berumur 28 tahun itu terlalu jelek. Hal tersebut yang membuatnya terpuruk dan memilih untuk membatalkan pernikahan dengan kekasihnya, meski dirinya telah memiliki anak dari pacarnya itu.

Karena patah hati dengan perlakukan orang-orang kepadanya, dia pun berjanji untuk memulai hidupnya yang baru dengan bayinya.

Dia mulai menabung untuk operasi plastik karena dia percaya bahwa itu adalah kunci untuk mengubah hidupnya. Dalam waktu tiga tahun, dia telah menghabiskan sekitar Rp 63 juta untuk berbagai prosedur oplas.

"Karena saya tidak dalam keuangan yang baik, jadi saya harus bekerja tanpa banyak istirahat setelah operasi. Pada hari ketiga setelah prosedur pembesaran payudara, saya harus menahan rasa sakit dan mulai bekerja. Itu adalah paling menyakitkan dalam hidup saya," kata Huyen.

BACA JUGA :

 > Masker Yang Cocok Atau Sesuai Dengan Jenis Kulit Kamu

Keputusannya tentu membuat ibunya khawatir tentang kesehatan Huyen. "Setelah ibu melihat perubahan dalam diri saya, dia kini mendukung keputusan saya," lanjutnya.

Transformasinya pun sangat mencengangkan, bahkan mantan pacarnya terkejut ketika bertemu dengan Huyen, "Penampilan baru ini membuatku sangat percaya diri dan tentu sangat membantu, terutama dalam karir," tambahnya.

Hingga kini dia cukup puas dengan penampilan barunya, tapi dia berencana untuk oprasi hidungnya dalam waktu dekat. Karena waktunya dihabiskan untuk bekerja, dia meminta orang tuanya untuk merawat bayinya. Di pun rutin mengunjunginya selama akhir pekan.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment